Turnamen Sepak Bola Antar Desa Se Kecamatan Jelai Hulu Digelar 

Delikcom.com, Jelai Hulu – Sekcam Jelai Hulu Seth Arel,S.Th didampingi Kapolsek Jelai Hulu IPDA Ruswanto,SH dan Danramil Jelai Hulu, Serma Hadiyan Secara resmi membuka turnamen sepak bola antar Desa se-Kecamatan Jelai Hulu untuk memperebutkan Piala Jelai Hulu Cup bertempat di lapangan Sepak Bola Bina Masa Desa Deranuk, Sabtu (11/3/2023).

Sekcam Jelai Hulu, Seth Arel menyampaikan bahwa kegiatan turnamen ini terlaksana atas kerjasama dari semua desa yang ada di kecamatan Jelai Hulu kabupaten Ketapang.

Bacaan Lainnya

” Jumlah peserta yang turut dalam turnamen tersebut berjumlah 48 tim sepak bola dari 22 Desa yang ada Kecamatan Jelai Hulu” ujar Shet Arel.

Sementara itu Kapolsek Jelai Hulu polres Ketapang, IPDA Ruswanto berharap dengan diadakannya turnamen ini akan melahirkan bibit-bibit pemain yang berbakat.

” Dengan adanya turnamen ini, diharapkan lahir bibit-bibit pemain berbakat, dari setiap Desa. Saya berharap semua peserta dapat menekankan dan menjunjung tinggi sportifitas,” ucap Ruswanto.

Selain itu Danramil Jelai Hulu, Serma Hadiyan juga berpesan kepada semua tim yang ikut berkompetisi agar mengutamakan sportifitas dalam bertanding.

“Saya berpesan untuk semua pemain utamakan Sportifitas karena turnamen ini diadakan untuk mempererat Tali Silaturahmi antar desa dan mencari pemain berbakat. Jangan sampai mencederai satu sama yang lain, bermainlah dengan permainan yang memiliki seni bertanding yang indah dan jaga kekompakan kita bersama.” Katanya

Kepala Desa Deranuk kecamatan Jelai Hulu, Apiong menambah kan bahwa sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan kegiatan Jelai Hulu Cup merasa bangga dengan di pilihnya Desa Deranuk menjadi tuan rumah.

Apiong menjelaskan bahwa turnamen ini sangat baik untuk membangkitkan serta menumbuh kembangkan semangat olahrga untuk masyarakat Jelai Hulu.

” Kami meminta dukungan dari semua pihak agar turnamen ini bisa berjalan dengan lancar.

Sebagai tambahan saat final nanti akan dipilih siapa Tuan Rumah Turnamen Jelai Hulu Cup Seris ke- II Tahun Depan” ungkapnya.

(Alosius Hardono.SE)

(Visited 301 times, 1 visits today)

Pos terkait