Kades Manis Mata Pasang Patok Batas Wilayah 

Pemasangan patok batas wilayah desa Manis Mata dengan Ratu Elok

Delikcom.com, Manis Mata – Kepala desa Manis Mata Kecamatan Manis Mata kabupaten Ketapang, Said Supyandi didampingi salah satu mantan kades Manis Mata Sairus Salikin serta BPD melakukan pemasangan patok batas wilayah desa dibeberapa titik lokasi perbatasan desa Manis Mata dengan desa lainnya, Rabu (15/3/2023).

Said Supyandi menyampaikan bahwa pemasangan patok batas desa Manis Mata sebagai desa induk dengan desa lainnya berdasarkan beberapa pertimbangan dengan mengacu kepada peta awal.

Bacaan Lainnya

” Dilakukannya pemasangan patok batas desa ini dengan mengacu kepada peta awal yang tujuannya kedepan tidak membingungkan baik pemerintah daerah maupun warga yang mengurus administrasi” jelas Said Supyandi.

Ditambahkannya, untuk sementara dipasang patok batas desa antara desa Manis Mata dengan desa Ratu Elok dan desa Manis Mata dengan Asam Besar. Selanjutnya nanti akan di pasang patok batas desa Manis Mata yang berbatasan dengan Desa Batu Sedau serta Seguling.

” Permasalahan batas memang jadi bomerang sehingga kades manis mata bersama tokoh manis mata memutuskan untuk memasang patok. Yang jelas kami hanya mematok batas wilayah kami sebagai desa tertua. Harapan kedepan jangan sampai membingungkan masyarakat dan terus menggantung, Sehingga pemerintah kabupaten semakin jelas melihatnya,” pungkasnya.

(Wan)

(Visited 543 times, 1 visits today)

Pos terkait