34 Pejabat dilingkungan Pemkab Ketapang Dilantik

Bupati Ketapang, Martin Rantan melantik 34 pejabat dilingkungan Pemkab Ketapang

Delikcom.com, Ketapang – Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos didampingi Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si dan Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si melantik 34 Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, pada Senin (10/04/2023) bertempat Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

Adapun pejabat yang dilantik meliputi sebanyak 8 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 10 Pejabat Administrator dan 16 Pejabat Pengawas.

Bacaan Lainnya

Pada pelantikan ini Pemerintah Kabupaten telah menggunakan penandatanganan secara elektronik melalui aplikasi srikandi.

Bupati dalam sambutannya meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar memiliki tanggung jawab dan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Ketapang.

“Saya minta pejabat yang dilantik hari ini dapat menjalankan peran dengan penuh tanggung jawab, serta berkontribusi maksimal dalam pembangunan Kabupaten Ketapang,” tegas Bupati.

Bupati mengatakan bahwa pelaksanaan pelantikan pada hari ini bersifat rotasi sebagai tindak lanjut hasil uji (Job Fit) yang telah diikuti oleh pejabat pimpinan tinggi pratama Bulan Februari lalu dan telah mendapat persetujuan dari komisi aparatur sipil negara (KASN).

“Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas bersifat rotasi dan promosi jabatan,” ucap Beliau.

Selain itu, Bupati Ketapang dua periode tersebut juga menegaskan, agar para pejabat dapat membuat terobosan dan mempunyai inovasi dalam bekerja serta memiliki produktivitas yang tinggi.

“Saya tidak ingin saudara bekerja hanya sekedar rutinitas dan sekedar hanya menggunakan anggaran,” tegas Beliau.

Lebih lanjut Bupati menginginkan ASN memiliki wawasan yang luas, produktifitas dan disipilin kerja yang disertai dengan tindakan yang memiliki landasan hukum.

“Kepada pejabat yang baru dilantik saya ucapkan selamat bekerja dengan harapan semoga saudara dapat segera beradaptasi dengan tugas dan tempat kerja yang baru, jadikan pengalaman sebelumnya sebagai sarana intropeksi dan evaluasi peningkatan kinerja dimasa akan datang” pungkasnya.

Turut hadir unsur Forkopimda Ketapang, para Kepala OPD, Ketua dan Wakil Ketapang PKK Ketapang dan lainnya.

(Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 49 times, 1 visits today)

Pos terkait