TNI AL Ketapang Berbagi Ta,Jil Dengan Masyarakat Sekitar

Delikcom.com, Ketapang – Komandan Lanal Ketapang beserta prajurit Lanal Ketapang dan Jalasenastri membagikan Ta’jil kepada warga yang melintas di depan Mako Lanal Ketapang Jl. Pangeran Adi Cakra, Dusun Batu Begendang, Desa Mekar Utama, Kecamatan Kendawangan, Jum’at (14/4/2023).

” Ramadhan merupakan bulan yang penuh Rahmat dan keberkahan bagi kita semua, dengan melaksanakan kegiatan amal bersedekah, sembari menunggu berbuka puasa, kita melaksanakan pembagian takjil,” ujar nya.

Bacaan Lainnya

Pembagian Takjil ini digelar dan direncanakan oleh seluruh prajurit dan Jalasenastri Lanal Ketapang dengan mencari tempat yang ramai dan dilalui kendaraan terutama di front Penjagaan Mako Lanal Ketapang yang merupakan akses jalan yang dilalui oleh masyarakat sekitar.

Selama pelaksanaan pembagian takjil, Para prajurit dan Ibu-ibu Jalasenastri disambut antusias oleh masyarakat yang melintas, pembagian dimulai dari pukul 17.00 Wib sampai dengan selesai.

Menurut Ketua Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab XII DJAI Ny. Yani Bambang Nugroho acara dan kegiatan ini harapannya dapat menjadi agenda setiap tahun di bulan Ramadhan dengan tujuan dapat membantu dan mendekatkan masyarakat dengan TNI AL maupun Jalasenastri, imbuhnya.

@penlanalktp

(Visited 65 times, 1 visits today)

Pos terkait