Polres Kayong Utara Lakukan Sidak Bapokting

Delikcom.com, Sukadana, Polda Kalbar – Kapolres Kayong Utara Inspeksi Mendadak dan pengecekan Bahan Pokok Penting (Bapokting) dengan sasaran pusat pertokoan yang ada dipasar Sukadana.

Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K, langsung melaksanakan Sidak dan pengecekan Bapokting, Kamis (27/04/2023).

Bacaan Lainnya

“Hari ini Kapolres melaksanakan Sidak dan melakukan pengecekan ketersediaan bapokting di toko-toko dan pasar di wilayah Sukadana Kab. Kayong Utara” Patroli dan pengecekan dipimpin langsung Kapolres sedangkan bapokting yang menjadi pengecekan yaitu beras, tepung, gula, telur, minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya.

Kapolres menjelaskan-Pengecekan ketersediaan Bapokting guna memastikan ketersediaan pangan diwilayah Kab. Kayong Utara dan masyarakat dapat dengan mudah mendapatkannya sehingga tidak terjadi kepanikan ditengah masyarakat, setelah Lebaran Ini.

Pengecekan akan terus dilakukan sebagai bentuk kontrol ketersediaan bapokting. Kedepannya pengecekan akan dilakukan secara berkala dan bersama instansi terkait.

“Kami akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan pengecekan bersama instansi terkait langsung kelapangan,”tuntasnya.

(Humas Polres Kayong Utara)

(Visited 54 times, 1 visits today)

Pos terkait