Martin Rantan Pimpin Rapat Akbar Persiapan Napak Tilas

Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH, M. Sos

Delikcom.com, Ketapang – Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos memimpin Rapat Akbar Persiapan Napak Tilas Pemerintah Kabupaten tahun 2023, pada Rabu (10/05/2023) bertempat di Gedung Pancasila Ketapang.

Dalam rapat tersebut masing-masing koordinator seksi kegiatan memaparkan persiapan pelaksanaan napak tilas.

Bacaan Lainnya

Salah satunya persiapan dari keamanan, Polres Ketapang akan melibatkan personil yang direncanakan sama dengan pengamanan MTQ ke-30 di Ketapang dan akan menempatkan personil dimasing-masing titik lokasi kegiatan.

Selain itu dari seksi Promosi dan Publikasi yang dikoordinatori Rio Marisa, S.STP.,MM menyampaikan progres promosi kegiatan napak tilas dan meminta semua pihak untuk aktif dalam mempromosikan acara napak tilas 2023.

Selanjutnya, Bupati Ketapang yang juga selaku pembina kepanitiaan Napak Tilas 2023 meminta agar pembangunan disimpang 4 pelang segera diselesaikan sebelum pelaksanaan napak tilas.

“Pembangunan ini harus cepat diselesaikan agar tidak berpengaruh kepada yang lain dan Saya minta agar dibentuk tim untuk penyelesaian pembangunan pendukung kegiatan napak tilas,” tegas Beliau.

Bupati juga berharap kepada panitia agar di rapat akbar yang kedua nanti, masing-masing panitia sudah siap dan khususnya kepada tim promosi sudah menyebarkan berita tentang napak tilas keseluruh wilayah Kabupaten Ketapang.

“Untuk menyemarakkan kegiatan ini Saya juga minta kepada para Camat yang tempatnya tidak dilewati kegiatan napak tilas agar membawa massa, disesuaikan dengan jumlah desa dan kecamatan,” pinta Bupati.

“Karena Napak tilas ini perlu dirasakan kita semua masyarakat Kabupaten Ketapang, artinya kita mengingat lagi perjuangan para pahlawan kita merebut kemerdekaan,” pungkas Bupati.

(Wan)

 

(Visited 64 times, 1 visits today)

Pos terkait