Halal Bi Halal PGRI Kecamatan Delta Pawan Dihadiri Asisten I Setda Ketapang

Delikcom.com, Ketapang – Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Heryandi, M.Si menghadiri Acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Delta Pawan, pada Selasa (16/05/2023) bertempat di Aula Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.

Membacakan sambutan Wakil Bupati Ketapang, Asisten I Setda mengatakan bahwa tradisi halal bi halal merupakan tradisi sifatnya Islami yang dimanfaatkan untuk merajut kembali silaturahmi yang telah berjarak dan saling maaf memaafkan.

Bacaan Lainnya

“Oleh karena itu, dalam kesempatan ini mari kita jalin silaturahmi yang bernuansa kekeluargaan dan keakraban, karena nantinya akan lebih meningkatkan komunikasi dan interaksi antar sesama anggota PGRI” ujar Beliau.

Dengan makna halal bi halal ini Asisten juga mengajak PGRI Kecamatan Delta Pawan bersama-sama untuk berjuang dan berikhtiar dalam memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Ketapang.

“Bersungguh-sungguhlah dalam melaksanakan tugas, memberikan pelayanan prima dan menabur kebaikan kepada sesama hendaknya tetap menjadi warna masyarakat Kabupaten Ketapang,”ucapnya.

Selanjutnya Asisten berharap melalui kegiatan ini dapat dijadikan momentum bagi insan pendidikan untuk terus melakukan pembenahan secara nyata demi terwujudnya pelaksanaan pembangunan khususnya dibidang pendidikan.

“Terpenting dari semua itu adalah komitmen kita untuk terus melakukan upaya realistis, sehingga apa yang kita rencanakan dan kita cita-citakan, insyallah akan tercapai,” pungkasnya.

(Wan)

(Visited 246 times, 1 visits today)

Pos terkait