Tiba Di Ketapang Tim Wasev TMMD Ke-116 Disambut Wakil Bupati

Delikcom.com, Ketapang – Wakil Bupati (Wabup) Ketapang H. Farhan. S.E.,M.Si menyambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 116, Selasa (23/5/) di aula Kodim 1203/Ketapang.

Dalam sambutannya Wabup mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasev TMMD yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. Menurut Wabup TMMD ini merupakan program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah dengan harapan dapat mensejahterakan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Program TMMD dapat terlaksana dengan baik apabila adanya kerjasama yang saling mendukung dari semua unsur yang terlibat dari TNI, pemerintah daerah maupun masyarakat,” terang Wabup.

Kegiatan TMMD yang ke 116 ini akan berlangsung selama 1 bulan dari tanggal 10 Mei 2023 sampai 8 Juni 2023, pembangunan akan difokuskan ke infrastruktur, sarana prasarana fasilitas umum dan sosial yang menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat.

“Melalui semangat gotong royong yang menjadi basis spirit TMMD, berbagai kegiatan akan dilaksanakan guna mempermudah aksesibilitas masyarakat dan meningkatkan derajat kehidupan masyarakat yang lebih baik,” jelas Wabup.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang memberikan apresiasi kepada Komando Distrik Militer (Kodim) 1203/Ketapang, dengan harapan TMDD tahun 2023 di Kabupaten Ketapang dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat pedesaan.

“TMMD juga membangun semangat dan kemandirian masyarakat agar mampu berinovasi dalam mengelola potensi yang dimiliki, kesiapsiagaan dan daya tangkal terhadap ancaman kepada masyarakat maupun keutuhan bangsa,” tutup Wabup.

(Wan)

(Visited 38 times, 1 visits today)

Pos terkait