Staf Ahli Bupati Buka RAT Koperasi Praja Nirmala

Delikcom.com, Ketapang – Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs. Joko Prastowo M.H Menghadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Praja Nirmala (KPN), pada Kamis (25/05/2023) Bertempat di Aula Gedung Pertemuan Dinas Tanakbun Ketapang.

Staf Ahli dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota KPN yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Bacaan Lainnya

“Rapat anggota ini merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam koperasi. Oleh karena itu, didalam forum rapat ini setiap anggota memiliki hak untuk suara serta memberikan pendapat dan saran untuk kemajuan koperasi,” ujarnya.

Penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus tersebut dijelaskan Beliau, meliputi aspek organisasi, keuangan dan usaha koperasi

“Dengan begitu, koperasi akan semakin sehat, kuat serta didukung dengan sarana dan prasarana, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh anggota dan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan anggota koperasinya,” jelas Beliau.

Selanjutnya selaku pembina koperasi, Staff Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum dan Politik ini juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya rapat anggota tahunan tahun buku 2022 KPN.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati setiap usaha dan langkah perjuangan kita untuk memajukan koperasi praja nirmala ini kedepannya,” pungkasnya.

(Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 5 times, 1 visits today)

Pos terkait