Wartawan Mitra Strategis Pemerintah, Sekda Berikan Dukungan Muspen AJK

Sekda Ketapang foto bersama dengan beberapa wartawan yang tergabung di AJK

Delikcom.com, Ketapang – Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) bakal menggelar musyawarah pengurus ke-1 yang akan dirangkai dengan dialog publik bertema “Mengawal Pemilu Berkualitas” pada Senin 17 Juli 2023.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo memastikan mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut Alex, peran wartawan sangat membantu Pemerintah Kabupaten Ketapang dalam menyebar luaskan informasi pembangunan, termasuk mengedukasi masyarakat melalui tulisan dan tayangan berita.

Alex menyampaikan, peran sosial kontrol yang melekat pada wartawan juga menjadi salah satu acuan pemerintah Kabupaten Ketapang dalam menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan aturan perundangan-undangan yang berlaku.

“Rekan-rekan wartawan adalah mitra strategis pemerintah, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang sangat mendukung terlaksananya musyawarah pengurus AJK dan dialog publik ini,” ujar Alex belum lama ini.

Alex memastikan akan hadir dan menjadi salah seorang pembicara pada dialog publik tersebut. Ia turut mengajak seluruh kepala Organsiasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk para Kabag di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang untuk menghadiri Kegiatan tersebut.

Alex menambahkan, pihaknya juga bakal menyerahkan piagam penghargaan kepada Aliansi Jurnalis Ketapang pada acara tersebut.

“Piagam penghargaan ini merupakan wujud apreasiasi pemerintah daerah dalam bermitra untuk penyebaran luasan informasi pembangunan di Kabupaten Ketapang,” pungkasnya.

(Wan)

(Visited 60 times, 1 visits today)

Pos terkait