Geladi Bersih Upacara HUT ke-78 RI Di Kecamatan Jelai Hulu

Delikcom.com, Ketapang – Geladi bersih upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia (RI) telah dilakukan hari ini, Selasa (15/8/2023) di halaman Kantor Camat Jelai Hulu.

Diketahui, upacara peringatan HUT ke-78 RI akan digelar di halaman Kantor Camat Jelai Hulu, , pada Kamis (17/8). Upacara Pengibaran Bendera dipimpin Oleh Bpk. Ipda.Ruswanto.SH sebagai Inspektur Upacara.

Bacaan Lainnya

Salah satu hal yang selalu membuat penasaran tiap tahunnya yakni pembawa baki Paskibraka . Pasalnya, hanya putra putri terbaik Jelai Hulu yang dipilih untuk membawa wadah bendera sang saka merah putih.

Pasukan Pengibar Bendera sang saka merah putih diambil dari putra putri terbaik dari SMA N 01 Jelai Hulu (Desa Periangan ) & SMK N 01 Jelai Hulu (Desa Kesuma Jaya).

Yohanes Brand.S.Pd
selaku ketua Panitia Hut Ri Ke 78 Kecamatan Jelai Hulu menyampaikan, pada upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia pada pagi hari, akan ada penampilan Parade Marching Band

Gema Don Bosco SMP PL.Tanjung.
Serta tidak kalah menarik ada pameran produk produk unggulan setiap Desa dengan konsep Jelai Hulu Exspo terdiri dari 22 stand.akhir beliau

Doc.Alosius Hardono.SE

(Visited 170 times, 1 visits today)

Pos terkait