Pesan Kapolres Saat Pimpin Upacara Di SMPN 2 Ketapang

Binner pesan Kapolres Ketapang, AKBP Tommy Ferdian.

Delikcom.com, Ketapang – Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian S.I.K., M.Sc melaksanakan kegiatan upacara bendera di SMPN 02 Ketapang, Senin 18 September 2023 pagi.

Adapun yang hadir dalam upacara tersebut yaitu Kasat Binmas Polres Ketapang AKP H. Sulardi SAP beserta personelnya, Kapolsek Benua Kayong, Bhabinsa, Camat Benua Kayong, Kepala Sekolah SMPN 02 Ketapang Yadi S.Pd beserta dewan guru dan murid – muridnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut disampaikan oleh Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian S.I.K., M.Sc selaku Pembina Upacara Bendera yaitu banyak perubahan kemajuan di SMPN 02 ini, menjadi kebanggaan saya, saya juga merupakan lulusan dari SMPN 02 Ketapang Kelurahan Kauman ini. Tahun 1997 saya lulus SMP Negeri 2, sudah banyak kemajuan dan progres dibanding waktu saya dulu dengan keterbatasan dan sekarang jauh lebih baik, manfaatkan sarana yg telah disediakan negara ”ungkapnya.

“Selama saya di SMP Negeri 2 ini besungguh – sungguh belajar dan alhamdulillah mendapatkan rangking 1, kemudian melanjutkan ke SMA Taruna Khatulistiwa Pontianak, catatan penting adik – adik sekalian mempunyai tekad yang kuat untuk belajar, manfaatkan masa muda untuk belajar.”ucap Kapolres.

Dan pembinaan upacara juga menyampaikan pesan agar para pelajar menghindari tindakan seperti bullying kepada sesama pelajar ataupun orang lainnya .

“Saya selaku Kapolres Ketapang mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari pada siswa-siswi dan para guru-guru sekalian atas kedatangan saya, maksud dan tujuan kami disini adalah merupakan kegiatan penyuluhan dan pembinaan yang dilaksanakan secara rutin kami berharap para pelajar dapat menghindari pelanggaran-pelanggaran baik hukum maupun susila dilingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat, sehingga para pelajar terhindar dari tindakan kriminalitas baik sebagai korban ataupun pelaku,” jelasnya.

“Kegiatan ini juga merupakan sumbangsih Polri bagi dunia pendidikan di Kabupaten Ketapang ini, sehingga adanya hubungan baik antar pihak sekolah dengan Polres Ketapang dan Polsek Jajaran sehingga dapat memberikan imbauan, pembinaan dan penyuluhan secara berkelanjutan kepada para pelajar di Kabupaten Ketapang ini,” tuntasnya.

Kegiatan ditutup dengan penerimaan dan pemberian Cindra Mata serta pemberian penghargaan kepada Siswa-Siswi berprestasi dan foto bersama dengan Kepala Sekolah, Guru-Guru serta Murid Siswa-Siswi dan dilanjutkan dengan Kegiatan Ramah Tamah bersama Kepala Sekolah dan Guru-Guru SMPN 02 Ketapang.

(One)

(Visited 98 times, 1 visits today)

Pos terkait