Pesan Wabup Ketapang Saat Pelantikan PKK Di Desa Kedondong Kecamatan Kendawangan

Wabup Ketapang, H Farhan, SE, M. Si

Delikcom.com, Kendawangan -“Acara pelantikan ini menandai awal dari peran yang sangat penting dalam menggerakkan dan memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial dan pembangunan di Desa”

Demikian antara lain yang disampaikan Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si saat Kunjungan Kerjanya menghadiri Pelantikan PKK Kecamatan dan Desa, pada Rabu (21/09/2023) bertempat di Desa Kedondong Kecamatan Kendawangan.

Bacaan Lainnya

Wabup berpesan agar para PKK yang baru dilantik dapat menjalan 10 program pokok PKK.

“Saya berharap tugas ini diemban dengan penuh tanggung jawab sepenuh hati dan dedikasi,” ujarnya.

Selain itu, Wabup menjelaskan bahwa pelantikan PKK ini dilaksanakan secara kelompok-kelompok agar menjadi sebuah sejarah.

“Kita mempunyai makna bahwa Desa Kedondong ini akan menjadi pusat pemerintah ketika daerah otonomi baru terbentuk. Ini akan menjadi sejarah kita mengadakan pelantikan PKK disini,” ucap Wabup.

Lebih lanjut Wabup berharap agar Ibu-Ibu PKK yang dilantik untuk memberitahu kepada masyarakat bahwa PKK mempunyai tanggung jawab yang besar.

“Semua program PKK itu banyak dilakukan di lapangan/luar, selebihnya di Kantor, sehingga kita yakin 10 program PKK tersebut akan tercapai,” pungkasnya.

(Wan)

(Visited 89 times, 1 visits today)

Pos terkait