Laga Persahabatan ASN Pemrov Kalbar VS ASN Ketapang

Delikcom.com, Pontianak – Tim kesebalasan ASN – U40 Ketapang bertandang ke Pontianak untuk melakukan duel persahabatan dengan ASN U-40 Pemprov. Kalbar di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Pontianak, pada Sabtu, (30/9/2023)

Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.TP.,M.Si bersama Kepala Dinas Pertanian Perternakan dan Perkebunan Ketapang Ir. Sikat Gudag juga turun kelapangan untuk memperkuat tim ASN U-40 Kabupaten Ketapang.

Bacaan Lainnya

Sementara kesebelasan ASN Pemprov Kalbar dipimpin oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP) Kalbar Suherman. Nama Suherman tak asing bagi Kabupaten Ketapang Sebab ia pernah menjadi Penjabat (Pj) Sekda Ketapang pada tahun 2021 lalu.

Laga itu pun berlangsung sangit dan cukup menghibur. Jual beli serangan disajikan oleh kedua kesebelasan. Dari laga tersebut, tim ASN Pemprov Kalbar berhasil mengungguli kesebelasan ASN Kabupaten Ketapang dengan skor 0-1.

Sekda mengatakan, pertandingan persahabatan tersebut merupakan kunjungan balasan. Sebab tim sepakbola ASN Pemrov Kalbar tahun lalu pernah bermain di Ketapang.

“Selain ajang silaturahmi juga untuk memperat kebersamaan sebagai sesama abdi negara di Kalbar,” ucap Sekda.

Sekda mengaku sangat mendukung pelaksanaan laga persahabatan itu. Menurut Beliau, selain menjadi ajang silaturahmi, event olahraga seperti ini dapat menjadi wadah untuk menggelorakan semangat berolahraga dan kebersamaan.

(Wan)

(Visited 52 times, 1 visits today)

Pos terkait