PT Budidaya Agrolestari Pelanjau Estate Rehab Gedung SDN 13 Marau 

Serah terima bantuan rehab gedung sekolah dari PT Budidaya Agrolestari kepada pihak SDN 13 Marau desa Pelanjau Jaya

Delikcom.com, Marau – Kepedulian terhadap dunia pendidikan di wilayah usahanya, PT Budidaya Agrolestari – Pelanjau Estate Minamas Plantation melakukan renovasi dan rehab gedung Sekolah Dasar Negeri 13 Marau Desa Pelanjau Jaya Kecamatan Marau Kabupaten Ketapang.

Ada Dua ruang kelas dan satu toilet SDN 13 Marau yang direhab melalui program corporate social responsibility (CSR) PT Budidaya Agrolestari – Pelanjau Estate Minamas Plantation senilai Rp 56.239.063,-.

Bacaan Lainnya

Hasil dari program CSR tersebut sudah diserahterimakan yang berlangsung di SDN 13 Marau desa Pelanjau jaya dari PT Budidaya Agrolestari ke pihak sekolah dihadiri Kepala sekolah beserta dewan guru, kepala desa Pelanjau Jaya, komite sekolah, Area Controller Marau, Manager PSD, Estate Manager Pelanjau serta para siswa, Rabu (22/11/2023).

Area Controller Marau PT Budidaya Agrolestari, Romanus Denny Kurniawan berharap dengan bantuan program CSR dibidang pendidikan ini agar supaya pendidikan di daerah lebih berkualitas dan tidak ketinggalan dengan wilayah lain.

” Semoga bantuan di bidang pendidikan yang diberikan melalui program CSR ini dapat menjadikan pendidikan khususnya di desa Pelanjau Jaya kecamatan Marau lebih berkualitas dan tidak ketinggalan mutu pendidikan nya dengan daerah lainnya” kata Rumanus Denny Kurniawan.

Dirinya juga berharap dengan kegiatan seperti ini tentunya akan selalu terjalin dengan baik hubungan antara perusahaan dengan masyarakat sekitar lingkungan perusahaan berada.

” Tentunya dengan pemberian bantuan melalui program CSR yang kita lakukan akan selalu terjalin hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar lingkungan perusahaan berada juga dengan pihak pemerintahan kabupaten, kecamatan dan desa” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga kepala desa Pelanjau Jaya, Lukas Perno mengungkapkan rasa terimakasih nya kepada pihak perusahaan yang sangat peduli terhadap kemajuan pendidikan diwilayahnya.

” Sebagai pemerintahan desa mewakili seluruh masyarakat desa Pelanjau Jaya kami mengucapkan terimakasih kepada PT Budidaya Agrolestari – Pelanjau Estate Minamas Plantation yang telah membantu melalui program CSR nya merenovasi gedung SDN 13 Marau ini. Apa yang sudah diberikan sangat bermanfaat untuk menambah semangat belajar mengajar di sekolah sehingga menjadikan pendidikan di wilayah kami semakin berkualitas dan bermutu. Semoga kerjasamanya yang baik akan terus terjalin hubungan yang baik antara perusahaan dengan masyarakat ” ungkap Lukas Perno.

Sementara itu Komite SDN 13 Marau, Ayal Wiranata juga mengucapkan hal yang sama serta memberikan apresiasi kepada pihak perusahaan yang sudah membantu merehab gedung sekolah dengan nilai biaya yang cukup besar.

” Mewakili orang tua siswa kami mengapresiasi terhadap perusahaan yang sudah membantu. Dengan bantuan ini akan menambah semangat pendidikan dan semoga program ini akan terus berlanjut demi kemajuan pendidikan khsusunya di SDN 13 Marau ini” pungkas Ayal Wiranata.

(Wan)

(Visited 211 times, 1 visits today)

Pos terkait