Pelantikan Pengurus BKPMRI Kabupaten Ketapang

Staff Ahli Bupati bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Drs. H. Maryadi Asmuie, MM

Delikcom.com, Ketapang – Mewakili Bupati Ketapang, Staff Ahli Bupati bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Drs. H. Maryadi Asmuie, MM menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Ketapang Masa Bakti 2023-2027, pada Minggu (18/02/2024) bertempat di Hotel Grand Zuri Ketapang.

Prosesi pelantikan pengurus BKPRMI tersebut diawali dengan pembacaan SK kepengurusan Sekretaris Wilayah BKPRMI Kalimantan Barat Achmad Mupahir, S.Pd.,I.

Bacaan Lainnya

Bupati dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Staff Ahli Bupati, mengucapkan selamat kepada pengurus BKPRMI yang telah dilantik.

“Saya berpesan agar pengurus BKPRMI mampu konsisten dengan pencapaian yang selama ini yang telah dipersembahkan kepada daerah,” harapnya.

Selain itu, Ia juga berharap kepada pengurus yang baru dilantik untuk bisa memerangi keterbelakangan sehingga dapat membentuk peradapan yang memiliki kedalaman spiritualitas, pikiran dan mental khususnya para generasi dibidang agama.

“Semoga kedepan akan mampu mengembangkan komunikasi secara terbuka sekaligus mampu memecahkan berbagai permasalahan baik internal maupun ekternal dengan dilandasi pola pikir dan wawasan luas,”ujarnya.

Lebih lanjut, Staf Ahli menjelaskan bahwa BKPRMI merupakan organisasi dakwah dan pendidikan yang dapat menjadi wadah komunikasi bagi pemuda Remaja Masjid, serta memegang peranan penting dalam menghalau berbagai dampak negatif yang muncul sebagai dampak perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat.

“Dengan penyegaran kepengurusan yang baru ini, diharapkan mampu menjadi sarana evaluasi dan perbaikan serta bisa membuat program kerja yang disesuaikan dengan kebutuhan anggota sehingga lebih pro aktif dan bersinergi dengan pemerintah untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini,” pungkasnya.

(Wan)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Pos terkait