Sekda Terima Kunjungan Dari BMKG Dan BRI Cabang Ketapang

Sekda Ketapang, Alexander Wilyo sedang berbincang dengan perwakilan BMKG dan BRI cabang Ketapang

Delikxom.com, Ketapang – BMKG Ketapang & BRI Cabang Ketapang silahturahmi dengan Sekretaris Daerah Kabupate Ketapang Alexander Wilyo. S.STP.Msi (senin 12/02/2024)

Dalam kesempatan silahturahmi tersebut BMKG Ketapang memperkenalkan pimpinan baru yang sebelumnya bertugas di Kota Baru Kalimantan Timur Toni Kurniawan. SP menjadi kepala BMKG Ketapang

Bacaan Lainnya

Selanjutnya pihak BMKG menyampaikan terima kasih Kepada Pemda Ketapang bahwa informasi BMKG sudah diberikan Izin untuk tampil di video tron di halaman Kantor Bupati Ketapang sehingga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk msyarakat.

Selanjutnya pihak BMKG menyampaikan mendapat informasi bahwa kantor BMKG berikut dengan taman dan peralatan meteorologinya terkena dampak dari kegiatan perluasan atau pengoptimalan badara Rahadi Oesman.

Sehingga pihak BMKG sebelumnya sudah mengajukan surat kepada Bupati melalui Sekda memohon difasilitasi untuk ketersediaan lahan kantor BMKG yang baru nantinya dan pengajuan ini sudah direspon oleh pihak Pemda Ketapang

Selanjutnya Pemda Ketapang akan menjadwalkan rapat sekaligus melibatkan pihak BMKG Ketapang untuk membicarakan terkait lahan pembangunan kantor BMKG yang baru karena kantor BMKG harus dekat dengan Bandara setempat karena tanpa ada BMKG Bandara tidak bisa jalan atau oprasional.

(Wan)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Pos terkait