Wabup Ketapang Safari Ramadan Di Desa Sungai Pelang

Delikcom.com, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si menyerahkan bantuan beras kepada Pengurus Rumah Ibadah dan Lembaga Kemasyarakatan, pada Kamis (21/03/2024) bertempat di Masjid At-Taqwa Desa Sungai Pelang, Kecamatan Matan Hilir Selatan.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Safari Ramadhan yang diadakan Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui bagian Kesra Setda setiap tahunnya.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Ketapang yang dilaksanakan sebagai wujud perekat silaturahmi kepada masyarakat dan tatap muka untuk mendapatkan saran serta masukkan dari masyarakat,” ujar Wabup saat menyampaikan sambutannya.

Lebih lanjut, Wabup berharap para pejabat yang hadir dalam safari Ramadhan ini, bisa melihat kondisi kekinian masyarakat khusus di Desa Pelang sehingga dalam kesempatan ini juga bisa bersilaturahmi dengan masyarakat.

Selain itu, Wabup juga berpesan kepada Bagian Kesra untuk mempercepat pengucuran dana Hibah Daerah agar bisa segera direalisasikan dalam percepatan pembangunan.

“Bantuan hibah dari Pemda bukan hal utama, akan tetapi sebagai penunjang yang mana peran utamanya adalah kita sebagai masyarakat,” ucap Wabup.

Kegiatan ini juga diisi dengan tausiyah dari KH. Gus Alamuddin Jazuli dan dilanjutkan buka bersama serta sholat magrib berjamaah di masjid At-Taqwa Sungai Pelang.

(Wan)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Pos terkait