Satu Korban Tenggelam Di Kendawangan Berhasil Ditemukan

Korban berhasil ditemukan dibawa ke puskesmas Kendawangan untuk pemeriksaan lebih lanjut

Delikcom.com, Kendawangan – Pencarian terhadap korban tenggelam di pesisir pantai Kendawangan desa Kendawangan kiri kecamatan Kendawangan kabupaten Ketapang berhasil menemukan satu orang korban bernama Naumi Jarana (11).

Koordinator Basarnas Ketapang, Ayub menjelaskan Tim SAR Gabungan telah berhasil menemukan korban Naumi Jarana dalam kondisi sudah meninggal dunia sekitar pukul 21.50 WIB.

Bacaan Lainnya

” Korban ditemukan berjarak 30 meter dari lokasi kejadian. Korban ditemukan karena terjaring pukat. Selanjutnya korban di evakuasi dan dibawa ke puskesmas Kendawangan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan selanjutnya diserahkan kepada keluarga” kata Ayub, Jumat (29/4 2024).

Ditambahkannya, operasi SAR Gabungan dihentikan sementara dan dilanjutkan dengan koordinasi dan pemantauan di sekitar lokasi bersama unsur SAR.

” Terkait satu orang korban yang belum ditemukan atas nama Heni Santika (13) akan dilanjutkan pencarian pada esok hari mulai jam 06.00 WIB dengan metode penyisiran permukaan sampai dengan Radius 2,5 NM dan melakukan penyelaman apabila dimungkinkan ” ungkapnya.

(Wan)

(Visited 221 times, 1 visits today)

Pos terkait