Terseret Ombak Dua Anak Perempuan Dikendawangan Dikabarkan Tenggelam

Lokasi pencarian korban tenggelam di Kendawangan

Delikcom.com, Kendawangan – Beredar informasi terjadi peristiwa Dua anak perempuan dikabarkan tenggelam di muara sungai Kendawangan Kiri Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang, Jum’at (29/3/2024) sekitar pukul 06.00 Wib.

Dua anak perempuan yang tenggelam bernama Naya (11) dan Heni Santika (13) warga Desa Kendawangan Kiri kecamatan Kendawangan.

Bacaan Lainnya

Informasi yang beredar menyampaikan bahwa Pada hari Jum’at (29/3/2024) sekitar pukul 06.00 Wib korban dan teman-temannya berjumlah 12 orang. 8 orang langsung berenang dan 4 orang tidak berenang hanya bermain airp ditepian sungai, kemudian 5 orang terseret arus surut, 3 orang sudah ditemukan 2 orang sudah berada dirumahnya, 1 orang langsung dibawa ke puskesmas untuk dilakukan perawatan.

Heni melihat teman nya yang bernama Naya terbawa arus, kemudian sdri. Heni ingin menyelamatkan namun sdri. Heni malah ikut tenggelam bersama Naya terbawa arus yang sedang surut, sampai saat ini kedua korban belum diketahui keberadaanya dan masih dilakukan pencarian.

Saat dikonfirmasi kordinator Basarnas Ketapang, Ayub membenarkan peristiwa yang terjadi bahwa adanya dua anak perempuan yang tenggelam berdasarkan laporan yang masuk pada jam 08.35 Wib.

” Waktu kejadian pada pukul 06.00 Wib dan dilaporkan pada pukul 08.35 Wib. Tim gabungan langsung berangkat ke lokasi kejadian dan tiba pada pukul 11.00 Wib langsung melakukan pencarian” paparnya.

Ditambahkannya, Telah dilakukan pencarian awal oleh Polsek, Polair, TNI AL, masyarakat setempat, keluarga korban, dari teman teman korban namun hingga kini hasil pencarian masih Nihil.

(Wan)

(Visited 214 times, 1 visits today)

Pos terkait