Berkah Ramadan 1445 H, Ketua DPRD Ketapang Silaturahmi Ke Masjid Dan Surau

Ketua DPRD Ketapang, M Febriadi sedang memberikan kata sambutan

Delikcom.com, Ketapang – Ramadhan bulan yang penuh berkah. Sebulan penuh, umat Islam menjalankan ibadah puasa dan dianjurkan melakukan berbagai amalan-amalan kebaikan lainnya.

Berbagai kegiatan dilakukan untuk mengisi waktu di bulan suci ini, salah satunya Safari Ramadhan, untuk mempererat silaturahmi.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat M Febriadi, S.Sos.,M.Si. Dalam momentum bulan Ramadhan 1445 Hijriah atau tahun 2024 ini mengisi waktu dengan bersafari ke sejumlah Masjid/Surau di Kabupaten Ketapang.

Salah satu Masijid yang dituju M Febriadi bersama rombongan pada kegiatan Safari Ramadhan kali ini adalah Masjid Nurul Iman Desa Kuala Tolak Kecamatan Matan Hilir Utara, Minggu (31/3/2024).

Ketua DPRD Ketapang M Febriadi menyampaikan Kami dari DPRD Kab. Ketapang melaksanakan safari Ramadhan ini dengan tujuan untuk bersilaturahmi serta berinteraksi langsung bersama masyarakat dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar Masjid Nurul Iman.

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang selalu dirindukan oleh umat islam. Momentum ini hanya datang sekali dalam setahun, sehingga ia mengajak para jemaah agar memanfaatkan datangnya Bulan Ramadhan dengan melatih diri untuk menjadi lebih baik serta memperbanyak atau amalan-amalan kebaikan.

Sementara itu pengurus Masjid Nurul Iman menyampaikan Terimakasih yang sebesar besarnya kepada Ketua DPRD beserta rombongan yang berkenan hadir untuk bersilaturahmi serta safari Ramadhan di masjid kita ini.

Kami berharap silaturahmi ini akan selalu terjalin dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Selain melakukan silaturahmi Ketua DPRD Kabupaten Ketapang juga menyerahkan batuan ke Pengurus Masjid.

Kegiatan ini juga diisi dengan tausiah dari Ustadz Zulkarnaen, S.Ag dan ditutup dengan buka puasa bersama.

(Wan)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Pos terkait