Tokoh Masyarakat Manis Mata Di Pukul Oleh Orang Yang Tak Dikenal

Foto : Ilustrasi

Delikcom.com, Ketapang – Warga Manis Mata Kabupeten Ketapang dihebohkan dengan terjadinya aksi pemukulan oleh orang yang tidak dikenal terhadap salah satu tokoh masyarakat Manis Mata, Adi Wijaya, Senin (1/4/2024) dini hari.

Menurut informasi yang terhimpun malam itu Adi Wijaya baru pulang dari rumah rekannya. Ketika sampai dirumah nya yang terletak di jalan Pangeran Kusuma Indera depan Koramil, hendak membuka pintu untuk masuk ke dalam tiba-tiba datang seseorang yang tidak dikenal memukul bagian kepala Adi Wijaya dengan menggunakan senjata tumpul.

Bacaan Lainnya

Pada saat kejadian tidak ada warga yang melihat sehingga pelaku melarikan diri usai melakukan pemukulan terhadap korban.
Pihak kepolisian, TNI beserta warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mencari pelaku sesuai ciri-ciri yang sempat terlihat oleh korban sementara korban mendapatkan perawatan dari tim medis puskesmas Manis Mata.

Dengan kejadian kecemasan warga semakin tinggi akan rawannya tingkat keamanan didaerahnya dan berharap pelaku bisa diketahui dan ditangkap.

(Wan)

(Visited 1,433 times, 2 visits today)

Pos terkait