Sekda Ketapang Hadiri Bukber Dengan AJK

Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, S. STP, M. Si.

Delikcom.com, Ketapang – Sempat di guyur hujan, Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si menghadiri acara Buka Puasa Bersama Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK), pada Minggu (31/03/2024) bertempat di Pos Kopi Ketapang.

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan salah satu agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Ketapang dengan AJK.

Bacaan Lainnya

“Saya memberikan apresiasi dan terimakasih atas kegiatan ini yang tahun lalu juga pernah kita adakan. Saya senang nuansa di Pos Kopi ini santai penuh keakraban dan kekeluargaan,” ujar Sekda.

Lebih lanjut menurut Sekda kegiatan Buka Puasa ini sangat baik dan penting yang diiniasi oleh orang-orang baik dengan niat yang baik.

“Kegiatan ini sangat penting karena saya kira AJK mempunyai niat baik untuk berkontribusi kepada Kabupaten Ketapang dan inilah yang saya jaga dari dulu,” ucap Sekda.

“Memang benar mengurus daerah ini tidak bisa sendiri dan kami sangat merasakan peran media ini sangat penting, selain sebagai corong informasi sekaligus juga penyeimbang,” lanjutnya.

Selain itu, Sekda berharap kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan kedepannya dan lebih meriah lagi.

“Oleh karena itu, saya juga mengucapkan terimakasih atas segala partisipasi, kontribusi dari seluruh media yang ada di Ketapang ini sangat baik terutama media mainstream dalam membantu pemerintah untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Ketapang,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Sekda bidang Pemerintah dan Kesra, Asisten Sekda bidang Administrasi Umum, Kabag Prokopim, Kabag Organisasi, Kabag Hukum, Kabag Tapem, Staff Prokopim, Anggota AJK dan lainnya.

(Wan)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Pos terkait