Kodim 1203 Gelar Doa Bersama Di Usia Persit KCK Cabang XLVII

Delikcom.com, Ketapang – Sebagai ungkapan rasa syukur atas bertambahnya usia Persit Kartika Chandra Kirana yang memasuki usia 78 tahun, Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 menggelar Do’a Bersama di Masjid Al-Mukmin Kompleks Kodim 1203/Ktp, Jalan Letjen S. Parman, Ketapang, Rabu (3/4/2024).

Bertemakan“Persit Peduli, Kreatif dan Sederhana” do’a bersama ini dihadiri Dandim 1203/Ktp, selaku Pembina Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203, Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Ny. Ayu Agus Ikwanto dengan diikuti oleh segenap pengurus dan Anggota Persit KCK XLVII Kodim 1203.

Bacaan Lainnya

Dandim 1203/Ktp, Letkol Czi Agus Ikwanto, S.E, M. Han dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih serta ucapan selamat kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana yang memasuki usia 78 tahun dimanapun berada,” tuturnya.

Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, do’a bersama ini tentutunya juga bertujuan memupuk solidaritas, memilihara kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama anggota Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203.

Di momen yang berbagia tersebut Dandim 1203/Ktp juga menyampaikan harapan dan doa terbaiknya untuk Persit Kartika Chandra Kirana dengan meningkatkan peran serta dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam mendukung tugas pokok Prajurit Kodim 1203/Ktp,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Ny. Ayu Agus Ikwanto mengatakan do’a bersama ini merupakan wujud rasa syukur atas segala nikmat yang di berikan Allah SWT kepada Persit Kartika Chandra Kirana.

Melalui do’a bersama ini, saya berharap kita semua dapat memahami, menghayati, dan mengamalkan kaidah-kaidah dalam membina keluarganya, sehingga “Persit Peduli, Kreatif dan Sederhana dapat terwujud,” sebutnya.

Ny. Ayu Agus Ikwanto juga mengajak Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 untuk bersama-sama bermunajat kepada Allah SWT. “Agar apa yang kita lakukan hari ini mendapat keberkahan dan ladang pahala di bulan yang penuh barokah ini,

Dirgahayu Ke- 78 Persit Kartika Chandra Kirana,Tahun 2024 “Persit Peduli, Kreatif dan Sederhana” tutupnya.

(Wan)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Pos terkait