Sedang Memancing Seorang Warga Dikabarkan Tenggelam Diperairan Pulau Gelam Kendawangan

Ilustrasi

Delikcom.com, Kendawangan – Riko alias Rakis (23) sedang memancing di perairan pulau Gelam kecamatan Kendawangan kabupaten Ketapang dikabarkan tenggelam, Rabu (17/4/2024) sekitar pukul 03.00 Wib.

Kejadian tersebut diketahui berdasarkan laporan yang masuk ke Pos SAR dari seorang nelayan bernama Darman pada pukul 09.30 Wib.

Bacaan Lainnya

Koordinator Pos SAR Ketapang, Ayub membenarkan adanya laporan yang masuk tentang seseorang diduga tenggelam saat sedang memancing diatas motor air dilokasi perairan pulau Gelak kecamatan Kendawangan.

” Atas laporan tersebut pos SAR langsung berkoordinasi dengan BCC, TNI AL, Pol Airud, BPBD, POSI, keluarga korban dan masyarakat serta tim medis untuk melakukan pencarian terhadap korban” jelas Ayub.

Menurutnya, berdasarkan informasi bahwa korban bernama Riko warga Desa Mekar Utama kecamatan Kendawangan bersama temannya bernama Jelangkor pergi memancing di perairan Pulau Gelam menggunakan motor air pada hari Selasa (16/4/2024) sekitar pukul 03.00 Wib.

” Pada hari Rabu (17/4) sekitar pukul 03.00 Wib korban sudah tidak terlihat lagi berada diatas motor air. Sudah dilakukan pencarian oleh masyarakat setempat bersama keluarga korban namun hingga saat ini korban belum ditemukan” ungkapnya.

Tim SAR diperkirakan akan tiba dilokasi diperkirakan sekitar pukul 13.30 Wib karena waktu tempuh menuju ke tempat kejadian di perkirakan sekitar Tiga Jam setengah dari Pos SAR Ketapang.

(Wan)

(Visited 696 times, 1 visits today)

Pos terkait