Seorang Warga Tenggelam Saat Mandi Di Sungai Pawan Kecamatan Sandai

Ilustrasi

Delikcom.com, Sandai – Seorang pemuda bernama Sandro Chelsea Chandrika Huawe (21) berdasarkan identitasnya berasal dari Kecamatan Masni Kabupaten Manokwari Papua Barat dikabarkan tenggelam saat mandi di sungai pawan desa Sandai Kecamatan Sandai kabupaten Ketapang, Kamis (9/5/2024) sekitar pukul 17.43 Wib.

Koordinator Pos SAR Ketapang, Ayub menerangkan bahwa informasi adanya korban tenggelam berasal dari laporan anggota polsek Sandai, Zainul bahwa adanya kejadian warga tenggelam saat sedang mandi bersama tiga orang rekannya.

Bacaan Lainnya

” Sandro (Korban) bersama dua orang temannya, Manis (18) dan Tanji (21) mandi atau berenang di sungai dengan cara meloncat dari jembatan Pawan 4 kecamatan Sandai. Korban meloncat pertama yang kemudian disusul oleh Manis dan Tanji. Sementara Satu orang kawannya lagi bernama Geri (21) tidak ikut mandi dan tetap berada diatas jembatan” jelas Ayub.

Ditambahkannya, Setelah melompat dari atas jembatan tidak berselang lama korban meminta tolong kepada kedua orang temannya dan badan korban terlihat sudah lemas.

” Manis dan Tanji mendatangi korban dan mencoba membawa tubuh korban ke tepi akan tetapi Sandro sudah tidak ada tenaga. Tanji yang sudah tidak kuat lagi karena arus sungai deras meminta tolong kepada Manis untuk membawa ke tepi akan tetapi Manis Juga ikut tenggelam karna Korban sudah lemas, dan pada saat keduanya tenggelam tangan korban terlepas dari Manis setelah Manis timbul ke atas tidak melihat Korban lagi. Selanjutnya Tanji dan Manis berteriak meminta tolong kepada warga akan tetapi Sandro tidak ada timbul ke atas Sungai” ungkap Ayub.

Masyarakat setempat bersama TNI Polri langsung melakukan pencarian namun belum membuahkan hasil. Tim Rescue Pos SAR Ketapang langsung menuju ke lokasi kejadian.

(Wan)

(Visited 2,049 times, 1 visits today)

Pos terkait