Wabup Ketapang Buka Pelaksanaan TMMD Imbangan Ke-120 Kodim 1203/Ktp

Delikcom.com, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, SE., M.Si membuka secara resmi TMMD Imbangan Ke-120 TA. 2024 yang berlangsung di Desa Mayak, Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang. Rabu (8/5/2024).

Selaku inspektur upacara Wabup menyampaikan,” menjadi sebuah momen yang patut disyukuri bahwa hari ini kita dapat menyatukan karsa dan karya dalam kegiatan TMMD Imbangan Ke-120 TA. 2024 di Wilayah Kabupaten Ketapang,”ujarnya.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Wabup mengatakan TMMD ini akan berlangsung hingga 6 Juni 2024 mendatang yang mengarah kepada pembangunan infrastruktur, sarana prasarana fasilitas umum dan sosial yang menjadi kebutuhan masyarakat Desa Mayak,”tuturnya.

Dengan bertemakan,”Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah” Wabup berharap TMMD Imbangan Ke-120 TA. 2024, Kodim 1203/Ktp ini mampu memantik semangat kolaborasi yang sinergis antara Pemerintah Kabupaten, TNI Dan Masyarakat Desa Mayak dengan mengutamakan semangat persatuan dan kesatuan gotong royong,”ungkapnya.

Selaras dengan tema TMMD tersebut, segenap komponen bangsa harus mendukung penuh pelaksanaan ini, Beliau juga menyebutkan upaya edukasi-edukasi yang disampaikan menunjukan bahwa TMMD bukan semata membangun sarana secara fisik akan tetapi juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat,”tegasnya.

Beliau juga menghimbau dan berpesan kepada segenap masyarakat dengan bersinergi akan wujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kuat, untuk itu mari berkontribusi serta berpartisipasi aktif menyukseskan kegiatan TMMD ini karena hasilnya nanti tiada lain adalah untuk masyarakat di desa itu sendiri,” imbau Wakil Bupati Ketapang.

Tampak hadir dalam Upacara Pembukaan TMMD Imbangan Ke-120 TA. 2024, Kodim 1203/Ktp ini Wakil Bupati Ketapang beserta jajaran Forkopimda Ketapang, Ketua dan Pengurus Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203, Perwira Staf Kodim 1203/Ktp, Para Danramil, Jajaran Forkopimcam Muara Pawan, para tokoh dan masyarakat serta tamu undangan lainya.

(Wan)

 

(Visited 75 times, 1 visits today)

Pos terkait