Polres Singkawang Bekuk Pengedar Narkoba

Barang bukti yang berhasil diamankan Satresnarkoba Polres Ketapang dari tangan pelaku

Delikcom.com – Kepolisian Polres Singkawang berhasil mengamankan seorang pengedar narkoba berinisial I dan narkoba sebanyak 71 gram di Jalan Yos Sudarso, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, pada Jumat 14 Juni 2024.

Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman, melalui Kasat Narkoba Polres Singkawang AKP Dwi Hariyanto Putro, membenarkan, bahwa pihaknya mengamankan seorang pengedar narkoba berinisial I dan narkoba sebanyak 71 gram di sebuah konter hp di Jalan Ali Anyang Singkawang.

Bacaan Lainnya

“Dari tangan tersangka I kami sita barang bukti narkoba 12 paket kantong plastik klip seberat 201, 71 Gram yang di duga berisikan narkotika jenis sabu,” jelas AKP Dwi Hariyanto Putro.

Kasat narkoba menegaskan, bahwa pihaknya komitmen memberantas peredaran narkoba untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Karena peredaran narkoba merupakan ancaman serius bagi generasi muda dan stabilitas sosial, sehingga penindakan terhadap para pengedar dan bandar narkoba merupakan prioritas utama pihak kepolisian.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi dan kerjasama yang membantu dalam keberhasilan operasi ini. Saya juga mengimbau agar masyarakat terus mendukung upaya kepolisian dengan memberikan informasi jika mengetahui adanya aktivitas atau indikasi peredaran narkoba di lingkungan sekitar, “tegasnya.

Kasat Narkoba menegaskan bahwa pihaknya tidak akan berhenti dalam upaya memberantas peredaran narkoba dan akan terus melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku kejahatan narkotika.

” Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama melawan peredaran narkoba demi menciptakan lingkungan yang aman dan sehat bagi generasi mendatang,”pungkasnya.

(Visited 33 times, 1 visits today)

Pos terkait