Pelepasan Calon Jemaah Haji Kabupaten Ketapang

Delikcom.com, Ketapaang – Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, SE., M.Si Mengantar sekaligus Melepas Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Ketapang Sebanyak 244 orang, Jum’at (31/05/2024) Bertempat di Aula Keberangkatan Asrama Haji Batam, Kota Batam.

Wakil Bupati menyampaikan agar Jemaah Haji Kabupaten ketapang selalu menjaga kondisi kesehatan, sehingga dapat mengikuti segala proses pelaksanaan ibadah haji hingga kembali pulang ke Ketapang.

Bacaan Lainnya

“Semoga Calon Jemaah Haji Kabupaten Ketapang dilancarkan menjalankan ibadahnya, diberikan kesehatan dan keselamatan menuju Tanah Suci Mekah hingga kembali lagi ke Kabupaten Ketapang” Ucapnya.

Selanjutnya Tidak lupa Wakil Bupati juga menitipkan doa untuk Kabupaten Ketapang Agar Menjadi Kabupaten Ketapang yang selalu Kondusif dan jadi Kabupaten Ketapang yang maju dan Masyarakat yang Sejahtera kepada Para jemaah haji asal Kabupaten Ketapang.

“Saya menitip do’a kepada seluruh Calon Jemaah Haji Kabupaten Ketapang agar mendoakan Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini selalu aman, damai dan menjadi Kabupaten Ketapang yang Maju dan Masyarakat yang Sejahtera”
Pinta Wabub.

(Wan)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Pos terkait