Memperingati Hari Bhayangkara, Polsek Nanga Tayap memberikan Bansos ke Masyarakat

Delikcom.com, Ketapang – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Nanga Tayap memberikan bantuan sosial kepada Masyarakat kurang mampu di Desa Sepakat Jaya dan Desa Tajok Kayong.

Polsek Nanga Tayap yg di pimpin langsung oleh Kapolsek Nanga Tayap IPDA Shandy C Sulu, S.H.,M.H. bersama Bhabinkamtibmas Desa Sepakat Jaya dan Desa Tajok Kayong didampingi oleh perangkat Desa memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Nanga Tayap, IPDA Shandy C Sulu, SH, MH menjelaskan bahwa kegiatan dimaksud bertujuan sebagai wujud kepedulian Kepolisian khususnya Polsek Nanga Tayap untuk berbagi bersama masyarakat kurang mampu dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 78.

” Bantuan sosial tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dan dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari” harapnya, Rabu (3/7/2024).

Ipda Shandy juga berharap, semoga kegiatan seperti ini dapat rutin di laksanakan di setiap Desa yang ada di Kecamatan Nanga Tayap.

” Dan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 78 ini, Polri semakin dekat dengan masyarakat, dicintai masyarakat dan memberikan pelayanan, pengayoman dan penegakkan hukum serta menjamin Harkamtibmas yang selalu terjaga di wilayah Hukum Polsek Nanga Tayap” pungkasnya.

(Wan)

(Visited 12 times, 1 visits today)

Pos terkait