Tim Voli Polsek Nanga Tayap Juara di Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2024

Tim Voli Polsek Nanga Tayap yang berhasil meraih gelar juara Kapolres Cup 2024 di kabupaten Ketapang

Delikcom.com, Ketapang – Tim Polsek Nanga Tayap berhasil merebut juara pada turnamen bola voli Kapolres Cup 2024 di kabupaten Ketapang yang digelar sejak tanggal 25 Juni 2024 hingga 2 Juli 2024 dilapangkan Bhayangkara kelurahan Mulia Baru Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang.

Gelar juara yang diraih oleh tim Polsek Nanga Tayap di bagian putra ini setelah berhasil mengalahkan lawannya tim Putra Mandiri dibabak final dengan skor 3-2.

Bacaan Lainnya

Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2024 diikuti klub-klub terbaik putra dan putri
se-Kabupaten Ketapang guna memperebutkan piala bergilir Kapolres Ketapang. Pertandingan yang berlangsung selama kurang lebih seminggu itu menampilkan atlet-atlet terbaik baik dari luar ketapang dan juga berasal dari lokal Ketapang.

Kegiatan turnamen bola voli tersebut, selain menarik minat penonton yang membludak setiap harinya juga sebagai sarana seleksi terhadap atlet-atlet muda Bola Voli Kabupaten Ketapang, selain itu membawa berkah tersendiri bagi UMKM yang berjualan di sekitar lokasi Pertandingan.

Tim Voli Putra Polsek Nanga Tayap yang ikut bersaing bersama tim Voli Putra dari berbagai Klub terbaik se-Kabupaten Ketapang berhasil menjadi Juara setelah bertanding sengit dengan Tim Putra Mandiri dengan Skor tipis 3-2 dengan di menangkan Tim Voli Putra Polsek Nanga Tayap.

Kapolsek Nanga Tayap Ipda Shandy C Sulu, S.H.,M.H. yang juga menjadi Manajer Tim Putra Bola Voli Polsek Nanga Tayap menjelaskan bahwa Tim Putra Bola Voli bentukannya merupakan tim Bola Voli dengan komposisi 4 pemain luar Ketapang dan 8 pemain lokal.

” Tim ini merupakan partisipasi perdana pada perhelatan Turnamen Voli Kapolres Cup yang berlangsung setiap tahunnya. Mampu bersaing dengan klub-klub besar di Kabupaten Ketapang, dengan fokus dan kerjasama tim yg solid akhirnya Tim Voli Polsek Nanga Tayap berhasil merebut piala bergilir Turnamen Voli Kapolres Cup 2024″ kata Shandy, Rabu (3/7/2024).

Harapannya, apa yang sudah diraih sekarang ini yakni mampu merebut gelar juara dapat dipertahankan di tahun berikutnya, karena mempertahankan pastinya lebih sulit daripada memenangkannya.

(Wan)

(Visited 19 times, 1 visits today)

Pos terkait