Kapolsek Nanga Tayap dan Bhayangkari Ranting Polsek Tayap Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadan

Delikcom.com, Nanga Tayap – Polsek Nanga Tayap bersama Bhayangkari Ranting Tayap menggelar kegiatan Berbagi Takjil sebagai bentuk kepedulian dalam Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Kapolsek Nanga Tayap Ipda Shandy C Sulu SH MH menyampaikan bahwa pada hari selasa (02/04) sore Polsek Nanga Tayap dan Bhayangkari Ranting Tayap bagikan Puluhan paket takjil kepada pengguna jalan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan sosial yang sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya dilaksanakan di depan Mapolsek Nanga Tayap menjelang datangnya waktu berbuka puasa.

Ipda Shandy C Sulu SH MH menuturkan bahwa pembagian paket takjil diikuti pengurus Bhayangkari Ranting tayap serta seluruh personil Polsek Nanga Tayap.

Tidak hanya membagikan paket takjil, personil Polsek Nanga Tayap juga menyampaikan himbauan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat agar terwujudnya Kamseltibcar lantas di bulan ramadhan 1445 H.

Menurut Ipda Shandy C Sulu SH MH kegiatan pembagian takjil ini tidak hanya menjadi momen berbagi, tetapi juga memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat dan serta menunjukkan semangat kebersamaan dalam menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadhan.

Ipda Shandy C Sulu SH MH selaku Kapolsek Nanga tayap berharap kegiatan pembagian takjil bisa di terima dan berguna bagi masyarakat dan pengguna jalan sekaligus program sosial ini menjadi berkah dan sebagai amalan di bulan yang penuh berkah.

(Wan)

(Visited 57 times, 1 visits today)

Pos terkait