Karya Bakti Koramil 1203-06 Manis Mata Bersama Warga Desa Ratu Elok

Delikcom.com, MANIS MATA – Koramil 1203-06 Manis Mata bersama masyarakat Desa Ratu Elok Kecamatan Manis Mata melakukan kegiatan Karya Bakti membersihkan lingkungan di beberapa lokasi.

Kegiatan Karya Bakti dilakukan dalam rangka HUT Kodam XII/Tanjungpura ke-62 tahun 2020 dengan sasaran lokasi yang dilakukan Karya Bakti adalah Tempat Pemakaman Umum (TPU), rumah ibadah.

” Kami dari Koramil bersama warga Desa Ratu Elok yang di motori Kepala Desa nya sendiri melakukan Karya Bakti dengan sasaran TPU yang kebetulan ada makam Ratu Elok yang merupakan makam kerajaan terdahulu,” jelas PJ Danramil 1203-06 Manis Mata, Serma Asban Noor, Rabu (15/7/20).

Ia menambahkan, selain di TPU kegiatan juga dilakukan di rumah ibadah masjid Al-Falah Desa Ratu Elok Kecamatan Manis Mata.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Ratu Elok, Ruswandi serta tokoh masyarakat, tokoh agama, anggota Koramil dan warga masyarakat lainnya.

Sementara itu, Kades Ratu Elok, Ruswandi memberikan apresiasi kepada Danramil beserta anggotanya yang selalu melakukan kegiatan sosial di tiap-tiap desa khususnya di Kecamatan Manis Mata.

” Atas nama warga Desa Ratu Elok, kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Danramil beserta anggota yang telah bekerja sama dengan warga masyarakat melakukan Karya Bakti membersihkan lingkungan” ungkapnya. (Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 16 times, 1 visits today)