Gunakan Listrik PLN, 6 Perusahaan Agriculture di Kalbar Optimis Tingkatkan Produktivitas Usaha

Delikcom.com, Singkawang, 27 September 2023 – Gunakan listrik PLN yang andal, 6 perusahaan agriculture di Kalimantan Barat optimis mampu tingkatkan produktivitas usahanya. Hal tersebut diungkap Ketua Perhimpunan Insan Perunggasan Rakyat (PINSAR), Budiman, pada hari Rabu, tanggal 27 September 2023.

Menurutnya, potensi Agriculture di Kalimantan Barat sangat besar, baik Perkebunan, Pertanian dan Lokasi pesisir yang sangat strategis untuk membantu para pelaku usaha dalam mendirikan tambak.

Bacaan Lainnya

“Layanan kelistrikan yang berkualitas inilah yang dibutuhkan pelanggan Agribisnis khususnya peternakan. Dan kinerja PLN dari waktu ke waktu sudah semakin baik, sehingga PLN dapat menciptakan kesejahteraan dan kesuksesan para pelaku agribisnis.” ungkap Budiman.

Acara yang bertajuk “Go Modern, Go Electrifying Agriculture ini dihadiri pelanggan dan calon pelanggan yang bergerak di bidang Agriculture seperti penggilingan pagi, tambak udang, tambak ikan, peternakan ayam, penghasil pakan ayam yang ada di Singkawang, Bengkayang, Sambas (SINGSAYANG) dan PLN Group di Provinsi Kalimantan Barat.

General Manager PLN UID Kalbar, Wahyu Jatmiko, dalam sambutannya berkomitmen untuk terus mendukung pelaku dan penggiat usaha dengan memberikan pelayanan terbaik.

“Terkait urusan listrik, PLN berkomitmen melayani dengan baik, khususnya kontinuitas pasokan energi listrik, Transformasi PLN melalui PLN Mobile menghadirkan layanan PLN dalam genggaman yang lebih cepat,” ujar Jatmiko.

Diakuinya, PLN terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan secara cepat, tuntas dan berintegritas. Terlebih dalam industri agriculture ini, PLN terus menjamin dukungan penuh terhadap kelistrikan agar para pelanggan PLN terus mampu mengembangkan usahanya bersama PLN.

Sementara itu, PJ Walikota Singkawang, Sumastro, berpesan agar acara ini mampu memberikan motivasi dan semangat bagi penggiat usaha di bidang agriculture, dapat memanfaatkan listrik dengan baik sehingga hasil yang didapatkan lebih optimal.

“Kualitas layanan PLN sudah semakin andal, layanannya lebih cepat dan mudah. Para pelaku usaha tidak perlu khawatir untuk mempercayakan kebutuhan listriknya kepada PLN,” tutur Sumastro.

Dikatakannya, dukungan PLN terhadap usaha Agriculture di Singkawang akan meningkatkan produktivitas usaha, membuat semakin maju dan terus berkembang.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) oleh beberapa calon pelanggan yang bergerak dibidang agriculture dengan total daya listrik sebesar 2,915 MVA.

(Wan)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Pos terkait