Upaya Khusus Optimasi Lahan Rawa Provinsi Kalbar

Sekda Ketapang Alexander Wilyo bersama Pj Gubernur Kalimantan Barat dr.Harisson,M.Kes

Delikcom.com, Ketapang – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo,S.STP.,M.Si Menghadiri High Level Meeting Rapat Ketersediaan Pasokan dan Upaya Khusus Optimasi Lahan (OPLA) Rawa di Provinsi Kalimantan Barat Tahun Anggaran 2024. Pada Hari Selasa (23/04/2024) bertempat di Aula Keriang Bandong, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Barat Kota Pontianak.

Acara ini dihadiri oleh Pj Gubernur Kalimantan Barat dr.Harisson,M.Kes, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Barat Nur Asyura Anggini Sari, Perwakilan Kapolda Provinsi Kalimantan Barat, Perwakilan Pangdam TNI Tanjungpura berserta perangkat daerah provinsi, seluruh kepala dinas terkait , lembaga pemerintahan non kementerian /BUMN/BUMD ,perwakilan bupati/walikota se-provinsi Kalimantan Barat hadir dalam high level meeting tersebut.

Bacaan Lainnya

Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo,S.STP.,M.Si menyampaikan kesiapan progres pelaksanaan pembukaan lahan padi.

“Pengolahannya kita nanti akan bekerja sama dengan TNI AD seperti yang sebelum sama juga kita selama ini selalu bekerja dan semua nanti bisa terealisasi sesuai dengan rencana SID baru 12.640 hektar sesuai target pada kabupaten Ketapang.” pungkasnya.

(Wan)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Pos terkait