Bappeda Ketapang Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2025

Delikcom.com, Ketapang – Pemerintah Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat melalui Badan Perencanaan Dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tahun 2025 di salah sati hotel di Ketapang, Selasa (26/3/2024).

Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) RKPD Tahun 2025 di buka secara resmi oleh bupati Ketapang yang diwakili Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Bupati Ketapang, yang bibacakan, H Farhan mengatakan Musrenbang bertujuan untuk menyempurnakan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 menjadi rancangan akhir yang akan ditetapkan melalui peraturan kerja kepala daerah.

“Untuk itu kepada kepala perangkat daerah untuk bekerja secara cepat, tepat dan cermat dalam merumuskan rencana kegiatan tahun 2025 untuk mencapai visi misi Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Pada proses penyusunan RKPD tahun 2025 ini, Wabup berharap semua kepala perangkat daerah maupun aparatur diperangkat daerah serta seluruh stakeholder untuk berpikiran terbuka memiliki visi kedepan, terintegratif dan Inovatif.

“Saya minta kepada seluruh perangkat daerah agar pro aktif menyusun dan menyampaikan usulan pembiayaan kepada pemerintah provinsi dan pemerintah pusat melalui kementerian terkait,” pinta Wabup.

“Saya juga berharap Bapak/Ibu yang hadir dapat memberikan masukan dan saran dalam penyempurnaan rancangan RKPD Kabupaten Ketapang tahun 2025 sehingga akan menjadi sumbangsih untuk pembangunan Kabupaten Ketapang,” tutupnya.

(Wan)

(Visited 11 times, 1 visits today)

Pos terkait