Jalan Provinsi Antara Kecamatan Jelai Hulu – Marau Mulai Diperbaiki Melalui Program CSR Perusahaan

  • Whatsapp
Perbaikan jalan provinsi antara kecamatan Jelai Hulu dan Marau mulai diperbaiki dengan program CSR perusahaan

Delikcom.com, MARAU – Jalan Provinsi yang menghubungkan dua Kecamatan yaitu Kecamatan Jelai Hulu dengan Kecamatan Marau kabupaten Ketapang yang sudah lama dalam kondisi rusak kini mulai diperbaiki.

Camat Marau, Ungai, S.IP menyampaikan, bahwa perbaikan jalan merupakan salah satu program kerjanya untuk melacarkan transportasi dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Bacaan Lainnya

” Kita bekerjasama dengan pihak perusahaan terdekat untuk membantu kerja perbaikan jalan, selain itu juga kita mengarahkan perangkat Desa dan seluruh tokoh masyarakat agar mendukung kegiatan ini”, ujar Ungai, S.IP, Jum’at (12/2/21).

Ungai menjelaskan, saat program ini dimulai sebulan yang lalu, pembersihan jalan sudah dimulai. Namun saat itu mengalami kendala cuaca, sehingga jalan yang ditimbun menjadi lumpur sehingga pekerjaan ditunda.

” Kini cuaca mendukung, maka kita perlu memulai lagi pekerjaan yang tertunda, kita mengarahkan perusahaan tambang PT. SBM untuk memperbaiki jalan”, paparnya.

Dukungan dan terimakasih juga disampaikan oleh tokoh masyarakat Marau, Alas Kusuma.

” Kami mewakili seluruh masyarakat pengguna jalan, sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan tambang dan pihak kecamatan atas program ini, semoga program ini bisa terus berlanjut untuk perbaikkan jalan”, tuturnya.

Sementara itu, Ketua BPD Desa Runjai Jaya, Markus Adriano menyampaikan apresiasi atas dukungan Coorporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan demi untuk kepentingan umum.

“Kami berterimakasih kepada pihak terkait atas bantuan memperbaiki jalan Ini, harapan semoga perusahaan yang ada selalu membantu karena ini sudah kewajiban investor, selain dari ekonomi juga ada sumbangan sosialnya”.

Selain itu, Ketua BPD Desa Riam Batu Gading, Heriyadi Wibowo juga menyampaikan hal yang sama.

“Semoga program-program seperti ini lebih bisa di maksimalkan tepat sasaran secara berkelanjutan, tidak hanya ketika ada desakan dan menunggu jalan rusak parah baru sibuk memperbaiki. Jadi dimohon kepada pihak-pihak terkait untuk bisa lebih proaktif melibatkan berbagai pihak kontraktor dan perusahaan sekitar guna membantu pemeliharaan jalan-jalan yang memang akses vital bagi masyarakat, agar pemanfaatan-pemanfaatan program CSR benar-benar nampak”, tukasnya. (Marnak)

Happy
Happy
33 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
67 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait