Persatuan Pemuda Pemudi Desa Kendawangan Kanan Bagikan Kalender 2021

Foto : Kalender 2021 PEKAN Kendawangan

Delikcom.com, KENDAWANGAN –
Dalam rangka sosialisasi telah hadirnya organisasi Persatuan Pemuda Pemudi Desa Kendawangan Kanan (Pekan) Kecamatan Kendawangan pada dua bulan terakhir telah membagikan kalender tahun 2021 kepada Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kendawangan pada bulan januari dan februari 2021, lalu.

Tidak hanya kepada Forkopimcam saja organisasi Pekan juga membagikan kalender ke 6 desa terdekat dan juga kepada perusahaan seperti PT.WHW, dan PT.BGA serta ke tokoh-tokoh masyarakat Kendawangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Selain tujuan untuk mempermudah mengetahui hari, bulan dan tahun, di kalender 2021 tersebut juga ada foto-toto dokumentasi kegiatan yang sudah dilaksanakan Pekan yaitu organisasi Pemuda yang baru berdiri 28 Oktober 2019 yang lalu itu agar lebih dikenal masyarakat Kendawangan.

Ketua Pekan yakni Anis pada Senin (8/3) mengatakan. Tujuan membagikan kalender 2021 ini agar Pekan lebih di kenal luas dimasyarakat Kendawangan.

Lebih lanjut, dia mengatakan.
Sebagai wujud visi-misi dan program aksi kami pemuda-pemudi Desa Kendawangan Kanan bukan hanya memajukan desa kami saja tapi lebih luas lagi yaitu bisa memajukan seluruh Kecamatan Kendawangan.

Ditambahkannya untuk itu kami berharap dapat dukungan semua pihak baik instansi, perusahaan dan tokoh masyarakat untuk bersama memajukan daerah Kendawangan yang kita cintai ini. (Fendi,S)

(Visited 452 times, 1 visits today)

Pos terkait