Porsas U-12 Maju Ke Final Melawan PSTMM

Tim sepakbola Porsas U-12

Delikcom.com, Ketapang – Tim Porsas melaju ke final melawan PSTMM pada kejuaraan sepak bola Festival U-12 DM Foundation yang akan di gelar hari ini, Jum’at (8/7/2022) pukul 16.00 Wib dilapangan Tanjungpura jalan Basuki Rahmad kecamatan Delta Pawan kabupaten Ketapang.

Tim Porsas dibawah asuhan pelatihnya, Dedi Purwanto berhasil maju setelah dibabak penyisihan berhasil memenangkan pertandingan melawan Selatan Jr dengan adu finalti (2-0), kemudian melawan Porseneb (2-0). Dibabak Delapan besar Porsas berhasil meraih kemenangan melawan Pawan Putra dengan skor 1-0, selanjutnya dibabak Semifinal Tim Porsas mengalahkan Pawan Putra A dengan skor 2-0.

Sementara itu Tim PSTMM yang akan berhadapan dengan Tim Porsas dibabak final setelah berhasil meraih kemenangan melawan PSTMM Selatan Junior B (4-0) dan PSGK (4-0) dibabak penyisihan, sedangkan pada babak Delapan besar PSTMM mampu meraih kemenangan melawan Sportif dengan drama adu finalti skor 4-3. Dibabak semifinal menang atas tim Fatner dengan skor 2-0.

Coach atau pelatih Tim Porsas, dedi Purwanto saat dikonfirmasi menyatakan bahwa sebagai pelatih Porsas, dirinya mengucapkan puji syukur atas keberhasilan Porsas bisa sampe kefinal.

” Harapan besar kita bisa juara, tapi siapapun yang menjadi juaranya nanti kita tetap berjiwa besar karena diusia dini ini kita mengedepankan mngajarkan kepada pemain itu bermain kearah yang benar. Menambah pengalaman mereka bahwa bertanding itu sangat beda dengan disaat latihan atau ujicoba karena dibutuhkan mental yang kuat biar main dak diselimuti rasa grogi,” ucap Dedi, Jum’at (8/7/2022) pagi.

Ditambahkannya, anak-anak didiknya dipertandingan perdana sangat-sangat grogi sehingga tidak bisa menghadirkan permainan terbaik.

” Ada yang gemetar, ada yang diturunkn untuk main dak maunya, seiring waktu berjalan semakin baik karena mental bertanding perlahan tumbuh. Terimakasih kepada All Star yang bekerjasama dengan DM pondation dan Askab Ketapang yang telah mengadakan turnamen seperti ini. Semoga ajang-ajang usia dini terus brlanjut. Maju terus sepak bola Ketapang, ” pungkas Dedi.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 255 times, 1 visits today)

Pos terkait