Sekda Ketapang Terima Audiensi Kepala BPJS Kesehatan

Sekda Ketapang, Alexander Wilyo bersama management BPJS kesehatan

Delikcom.com, Ketapang – Sekda Ketapang Alexander Wilyo S.STP., M.Si Menerima Audiensi Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Ketapang. Bertempat Di Ruang Rapat Sekda Ketapang, jumat(26/04/2024).

Sekretaris Daerah Ketapang mengatakan, untuk menyukseskan program JKN-KIS agar dapat dirasakan masyarakat, perlu adanya sinergi pemerintah daerah dengan stakeholder. Sinergitas dilakukan guna mengetahui sejumlah hambatan dan permasalahan yang perlu menjadi perhatian, bukan hanya dari BPJS Kesehatan itu sendiri, tapi juga dari seluruh stakeholder.

Bacaan Lainnya

Kolaborasi menjadi sangat penting guna mendorong masyarakat untuk ikut mendaftarkan diri dan membayar iuran peserta JKN- KIS. Mari kita sama-sama berpartisipasi, memberikan saran serta solusi terhadap berbagai kendala yang dihadapi,” kata Sekda.

Sekda menyebutkan, audiensi ini dapat digunakan untuk mengetahui kebijakan terbaru BPJS Kesehatan. Baik itu mekanisme pendaftaran, pembayaran maupun penunggakan.

Lebih lanjut Sekda menyampaikan, Pemkab Ketapang terus memastikan adanya jaminan kesehatan dan akses layanan kesehatan bagi masyarakat. Begitu juga dengan keikutsertaan kepala desa dan perangkat desa di Kabupaaten Ketapang.

“Saya berharap Dinas PMD dapat memberi informasi dan mensosialisasikan kepada seluruh kepala desa agar ini bisa cepat terealisasi,” ungkap Sekda.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Pos terkait