PT PJB Unit PLTU Ketapang Serahkan Bantuan APD Ke Rumah Singgah

Delikcom.com, KETAPANG – Salah satu bentuk kepedulian terhadap pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri ini terutama di Ketapang Kalimantan Barat, PT PJB Unit PLTU Ketapang melalui program CSR nya menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Singgah Pemantauan Covid-19.

Penyerahan bantuan di serahkan oleh SPV SDM, ADM, & Keuangan PLTU Ketapang, Rahmat Nurroyan didampingi Dokter Andi Desi Ulfiani selaku Dokter Unit PLTU Ketapang dan Tim dari PLTU Ketapang dan diterima oleh kepala koordinasi, Paino, A. Md. Kep, Jumat (29/5/20).

” Disaat situasi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, dimana rumah singgah yang berfungsi untuk isolasi pasien yang terkonfirmasi Covid-19 memang sangat membutuhkan Donasi karena kebutuhan APD yang tinggi,” kata Rahmat Nurroyan.

Ia menambahkan, bantuan APD yang diserahkan berupa Masker N-95 sebanyak 100 Pcs, Hazmat 30 pcs, Sarung tangan 9 box, Handsanitizer 10 liter.

“Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut masyarakat merasakan kepedulian PLTU Ketapang terhadap masyarakat akan pencegahan covid-19,” tuturnya.

Sementara itu, ucapan terimakasih disampaikan oleh Piano kepada pihak PT PJB Unit PLTU Ketapang yang peduli dengan memberikan bantuan kepada rumah singgah.

” Terimakasih atas bantuan yang diberikan dan semoga kepedulian ini terus berlanjut oleh pihak-pihak lain yang bertujuan memberikan rasa aman dalam hal tindak lanjut penangganan yang terkonfirmasi Covid-19 yang di isolasi di rumah singgah ini,” ungkapnya. (wan)