Lounching Tahap Pertama Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Air Upas

  • Whatsapp

Delikcom.com, AIR UPAS – Lounching tahap pertama vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Air Upas dibuka langsung oleh Camat Air Upas Kabupaten Ketapang, Nikodimus Erpan, SE, M.A.P, Senin (8/2/21).

Untuk tahap pertama dilaksanakan terhadap seluruh Tenaga Kesehatan (Nakes) baik yang bertugas di ibukota kecamatan maupun Nakes yang bertugas di Puskesmas Pembantu (Pustu) dan klinik – klinik kesehatan yang berada di perusahaan pertambangan juga perkebunan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Camat Air Upas menghimbau kepada seluruh warga masyarakat se Kecamatan Air Upas yang mana pada tahapanya berikutnya agar mengikuti sekaligus menerima Vaksin Vovid-19 ini.

” Sebagai kepala pemerintahan di kecamatan Air Upas saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti dan menerima vaksin Covid-19 demi menjaga kesehatan tubuh dari Pandemi Corona yang sekarang masih tetap diwaspadai,” imbaunya.

” Kita semua sebagai Anak Bangsa dan seluruh warga NKRI tercinta ini patut bersyukur atas upaya-upaya Pemerintah dalam menangani dan memutus rantai penyebaran Covid-19 ini,” ungkap Nikodimus Ervan. (wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait