PT PSL Kabupaten Sintang Sambangi Panti Asuhan HIRA

  • Whatsapp
PT PSL Kabupaten Sintang sambangi dan serahkan bantuan kepada Panti Asuhan HIRA

Delikcom.com, Sintang – Kali kedua PT. Permata Subur Lestari (PSL) Kabupaten Sintang sambangi Panti Asuhan HIRA yang terletak di Jalan Oevang Oeray Desa Sungai Ana, untuk saat ini Masih dalam rangkaian peringati Idul Adha 1442 H di tahun 2021 M , perusahaan tersebut menyerahkan berbagai bantuan kebutuhan pokok , ini wujud kepedulianya dengan masyarakat sekitar perusahaan dengan menyisihkan Corporate Sosial Responsibility ( CSR ) pada Rabu,(28/7/2021)

Bukan hanya panti asuhan HIRA saja yang turut merasakan CSR perusahaan tersebut , tetapi juga Masjid Al-Amin gang Karet Desa Balai Agung kemarin juga mendapat bagian hewan Kurban dan sejumlah uang tunai yang diserahkan langsung oleh Lijen Butar-Butar selaku Mill Manager PT.PSL didampingi Suhaili Sengaji Selaku Kepala Tata Usaha PT.PSL dan Haposanria br Tampubolon Humas PT.PSL diterima oleh Pengurus Masjid Al-Amin.

Bacaan Lainnya

Dan kali ini di Panti Asuhan HIRA Haposanria br Tampubolon Humas PT.PSL didampingi Egi Firnandi FFB Purchase dan Syanusi Supir User , menyerahkan bantuan bahan pangan ( sembako) fasilitas Mandi, Cuci, Kakus, (MCK) alat tulis dan sejumlah uang tunai dan diterima langsung oleh Pembina Panti Asuhan HIRA Muhammad Nasirin.

Haposanria br Tampubolon Humas PT.PSL menjelaskan bahwa sejumlah kegiatan CSR di hari besar Idul Adha 1442 H ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 , Selain itu bantuan yang diberikan ke Panti Asuhan HIRA yang dihuni anak sekolah tersebut pihaknya berharap dapat meningkatkan semangat belajar mereka, untuk terus bersama berjuang melewati pandemi ini.

“PT. PSL selalu berusaha untuk membantu sesama melalui kegiatan CSR kami sebagai tanggung jawab sosial perusahaan dalam rangka menjalankan bisnis yang berkelanjutan,” katanya.

Sebelumnya pihaknya telah menyambangi Panti Asuhan HIRA pada bulan Mei yang lalu dengan menyalurkan hal yang sama.

“Sesuai dengan kebutuhan anak-anak Panti Asuhan HIRA yang mulai proses belajar tatap muka maka kami menyalurkan CSR selain berupa sembako, MCK, dan uang tunai kami juga menyerahkan alat tulis, untuk menyemangatkan adik-adik kita belajar,” ujarnya.

Dalam penyaluran CSR tersebut dikatakan Ria begitu akrap dia disapa, bahwa bukan hanya peduli keagamaan saja tetapi juga , peduli terhadap infrastruktur dan lain sebagainya.

“Kami punya program CSR ini bukan hanya keagamaan saja tetapi juga ada infrastruktur juga,”ucapnya sesusai penyerahan sembako.

Egi Firnandi selaku FFB Purchase di PT.PSL menyatakan meskipun kecil jumlah yang disalurkan tetapi lebih besar pemanfaatanya.

“Meskipun kecil yang kita salurkan kami berharap besar manfaatnya,”ucapnya singkat.

Syanusi Supir User dari PT.PSL memohon doa supaya dilancarkan kinerja perusahaan tersebut dan tetap jaya agar kedepan secara kontinyu dapat menyalurkan CSR kembali.

“Mohon doa agar perusahaan kami tetap jaya dan sukses ditengah pandemi Covid-19 ini agar kedepan tetap intens berbagi kasih dengan Panti Asuhan HIRA,” pungkasnya.

Sementara Pembimbing Panti Asuhan HIRA Muhammad Nasirin mengucapkan banyak terimakasih atas santunan kedua kalinya dari PT.PSL tersebut sehingga meringankan beban mereka ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Alhamdulillah kami sangat terbantu dengan uluran CSR dari PT.PSL ini apalagi ditengah Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, intinya kami sangat berterimakasih dan insya allah bermanfaat,” ujarnya.

Ramitha siswa Kelas 12 di MA.Mujahidin salah satu penghuni panti dia mengucapkan terimakasih atas bantuan dari PT.PSL yang kedua kalinya diharapkan kedepan perusahaan semakin jaya dan sukses sehingga kedepan akan intens memberikan bantuan.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan terimakasih kepada PT.PSL yang sudah dua kali menyambangi kami , diharapkan kehadiran beliau-beliau bukan dua kali ini saja tetapi inten ke depanya, tak lupa kami doakan perusahaanya tetap maju dan sukses,” ucapnya.

PT.Permata Subur Lestari (PSL) Kabupaten Sintang meski ditengah pandemi Covid -19 tetapi pihaknya masih tetap berjalan seperti biasa dan tidak ada pengurangan tenaga kerja (PHK) dan masih sempat menyisihkan CSR nya.

(sus)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 6 times, 1 visits today)

Pos terkait