PT.PSL Salurkan CRS Ke Pantiasuhan Hira

Humas PT.PSL Parasian Nainggolan didampingi Asisten Proses Gilang Rizky Pratama, dan Darmawan menyerahkan bantuan secara simbolis ke pengurus Panti Asuhan Hira Salmon.

Delikcom.com, Sintang РMewujudkan tanggung jawab sosial perusahaan dilingkungan kerja PT.Permata Subur Lestari (PSL) Sintang menyalurkan Corporate social responsibility (CSR) ke Panti Asuhan Hira yang terletak di Jalan Oevang Oeray , Baning Kota Sintang, pada Kamis,(2/6/2022) sore.

Santunan yang diberikan PSL bukan yang pertama kalinya, tetapi sudah kesekian kalinya.

Bacaan Lainnya

Kunjungan kali ini pihak PSL membawa 15 kasur sesuai dengan kebutuhan penghuni panti asuhan Hira.

Humas PT.PSL Parasian Nainggolan Humas PT.PSL didampingi Asisten Proses Gilang Rizky Pratama, dan Darmawan menyerahkan secara simbolis ke pengurus Panti Asuhan Hira Salmon.

” Ini sebagai tanggung jawab dan kewajiban sosial yang harus kita salurkan kepada warga yang bermukim di wilayah perusahaan kami berdiri, dan ini sudah beberapa kali kita kunjungi dan kita santuni,” katanya.

Dikatakannya sebelum menyalurkan bantuan, pihaknya melakukan koordinasi lebih dulu kepada pihak panti asuhan baik Hira maupun yang lainya untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan dari panti asuhan tersebut.

“Ya ini kita bawakan kasur ada 15 kasur untuk tempat tidur adik-adik kita yang di Hira ini, sesuai dengan kebutuhan mereka karena sebelum kami antar bantuan kami surve dulu dan koordinasi dengan pengurus panti,” ujar Nainggolan.

Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat meringankan pihak panti asuhan dan anak-anak panti dapat tidur nyenyak di kasur barunya.

Sementara Pengurus Panti Asuhan Hira Salmon mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pihak PT.PSL.

“Saya atas nama pribadi dan yayasan mengucapkan terimakasih terutama kepada bapak bertiga , yang telah mengantarkan bantuan ke sini semoga bapak pulang dengan selamat dan semoga mendapat rezeki lebih yang tak terduga , perusahaan tetap jaya,” ujarnya.

Salah satu siswa Kelas 11 Mona penghuni Panti Asuhan Hira mewakili teman lainya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan PT.PSL , dengan bantuan tersebut dia mengaku sangat terbantu dan bermanfaat.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan ferima kasih PT.PSL atas bantuanya , insya allah bantuan ini bermanfaat dan kepada perusahaan semoga semakin jaya, makmur , sejahtera sehingga dapat memakmurkan dan menyejahterakan warga sekitar, serta dapat kembali lagi kesini (Panti Asuhan Hira),” pungkasnya.

(sus)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 36 times, 1 visits today)

Pos terkait