PT PSL Santuni Panti Asuhan Insan Jemelak

Penyerahan bantuan ole PT PSL ke pengasuh panti asuhan Insan Jemelak Sintang

Delikcom.com, Sintang – PT. Permata Subur Lestari (PSL) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit ini , terus berbagi melalui Corporate Social Responsibility (CSR) hal tersebut dilakukan bentuk rasa tanggung jawab sosial terhadap masyarakat dilingkungan perusahaan tersebut berdiri, dalam hal ini di kabupaten Sintang.

Kali ini perusahaan tersebut menyantuni Panti Asuhan Insan Jemelak yang terletak di jalan poros Sintang-Kapuas Hulu. Pada Rabu,(27/10).

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut kali kedua setelah beberapa waktu lalu dengan membawa sejumlah bantuan untuk penghuni panti Insan Jemelak tersebut, dan saat ini membawa 20 bantal,20 guling , 20 paket ATK , paket sembako , 20 paket alat Mandi, Cuci, Kakus (MCK) dan uang tunai, jumlah tersebut sesuai dengan isi penghuni Insan Jemelak.

Kesempatan itu Pihak PT.PSL yakni Haposanria br Tampubolon SSL/Legal officer, bersama Parasian Nainggolan (Humas), Rea Janua Rezca, (Humas) dan Semiden, QSHE menyerahkan bantuan diterima langsung oleh pimpinan Panti asuhan Insan Jemelak.

Sementara Parasian Nainggolan (Humas) PT.PSL dia mengucapkan terimakasih atas sambutanya yang demikian humanis dari anak-anak penghuni panti maupun pengurusnya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak, atas sambutan yang diberikan pada kami dengan sangat humanis dari adik-adik kita,” katanya.

Pihaknya menyampaikan maksud dan tujuanya kedatanganya. menyalurkan bantuan sosial , apa yang pihaknya berikan baik itu bahan pangan dan alat tulis supaya dapat digunakan belajar di sekolah , semakin semangat belajarnya dan meraih cita-citanya , perkuat ibadah dan yang paling penting dapat berguna bagi sesama.

Semiden, QSHE menyatakan dari sedikit berbagi yang dapat mereka berikan tali asih dan perhatian dari pihak perusahaan yang dilakukan bisa berbentuk fisik maupun materi juga bisa bantuan berupa pangan dan barang – barang lainya melalui CSR perusahaan tersebut.

“Jika dilihat nilainya mungkin tidak seberapa , tetapi kami minta jangan melihat dari jumlahnya namun mohon dilihat dari ketulusan niat hati kami sebagai tanggungjawab terhadap lingkungan semoga dapat bermanfaat tidak seberapa tetapi kedepan insya allah akan kembali lagi, mohon doa kelancaran perusahaan kami , untuk adik-adik tetap semangat belajar ditengah pandemi covid-19 ya belajar sungguh-sungguh, perkuat ibadahnya pada tuhanya, shalatnya dalam kondisi apapun ,” ucapnya

Hal senada disampaikan Haposanria br Tampubolon SSL/Legal officer bahwa kehadiranya kali ini memenuhi kekurangan dan keluhan yang disampaikan pihak panti dan sudah cukup rezeki , pihaknya sebelumnya datang pada ramadhan lalu dengan tujuan yang sama.

“Seperti yang kemarin kita koordinasi kan, untuk panti asuhan insan jemelak , kakak dan abang-abang datang membawakan sesuatu untuk adik-adik ada bantal, guling , sembako dan lain-lain semoga yang perusahaan berikan dapat menjadi berkah dan dapat bermanfaat bagi kalian, untuk adik-adik yang rajin shalat didoakan ya PT.PSL nya agar bisa lebih lancar dalam pengolahan , rezekinya bertambah sehingga kedepan bisa datang lagi mengunjungi adik-adik dengan membawa oleh-oleh,” katanya mengakhiri.

Respon positif dari Arif Subagio Pimpinan Panti Asuhan Insan Jemelak pihaknya bersyukur dan berterimakasih , karena memang santunan tersebut dari perusahaan yang sangat diharapkan.

“Kepedulian dari perusahaan memang kami sangat butuhkan untuk membantu meringankan beban kami , memenuhi kebutuhan dari anak-anak kami , harapan kami tahun-tahun yang akan datang seperti ini lagi bersilaturahmi dan berbagi sehingga anak-anak kami merasakan kehadiran perusahaan di tempat ini,” ulasnya

Satria salah satu anak panti insan jemelak terimakasih atas bantuan ya, diharapkan kedepanya dapat sering berbagi.

“Terimakasih atas bantuanya , diharapakan perusahaan kedepan sukses dan lebih baik, sehingga kakak dan abang dapat sering berbagi lagi dengan kami,” katanya malu-malu.(sus)

(Visited 148 times, 1 visits today)

Pos terkait