Polsek Manis Mata Serahkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Kanit Binmas Polsek Manis Mata bersama Bhabinkamtibmas menyerah kan bantuan sembako kepada warga.

Manis Mata – Bulan Ramadhan merupakan bulan dimana seluruh umat Islam berlomba-lomba untuk memperbanyak ibadah. Untuk itu, dalam rangka mengisi kegiatan ibadah di bulan Ramadhan, Polsek Manis Mata memberikan bantuan sosial berupa sembako di beberapa rumah warga kurang mampu di sekitaran Polsek Manis Mata, Kamis (30/3/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polsek Manis Mata sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan sebagai wujud kepedulian dan rasa kasih sayang kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah Manis Mata.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Manis Mata, Iptu Adi Sudirman KS, S.A.P., M.A.P menyampaikan bahwa bantuan sosial kepada warga kurang mampu ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan rasa kasih sayang kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah Manis Mata.

“kegiatan ini kami laksanakan sebaga bentuk kepedulian kami kepada warga kurang mampu yang terdampak kenaikan bahan pokok penting” ujar Kapolsek Manis Mata.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai aplikasi amaliyah di bulan Ramadhan dengan tujuan menumbuhkan sikap kepedulian sosial dan mempererat tali persaudaraan dalam hidup masyarakat.

Kegiatan pemberian bantuan sosial berupa beras, minyak goreng, gula, susu, dan beberapa bahan pokok lainnya disalurkan oleh Kanit Binmas Polsek Manis Mata, Bripka Firmansyah bersama Bhabinkamtibmas Polsek Manis Mata dengan sasaran warga kurang mampu di Dusun Batu Penyarak Desa Ratu Elok Kecamatan Manis Mata.

Adapun penerima bantuan antara lain Ibu Munah, Nur cahya, Imoi, Ajang Kudui dan Ibu Lambun, yang merupakan warga RT 01 dan RT 02 Dusun Batu Penyarak Desa Ratu Elok.

Sementara itu Nur cahya, salah satu penerima bansos dari Polsek Manis Mata mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polsek Manis Mata terhadap warga kurang mampu sepertinya.

“Terimakasih kepada bapak – bapak dari Polsek Manis Mata yang sudah peduli terhadap warga seperti kami ini. Bantuan ini sangat membantu ekonomi keluarga kami,” jelasnya.

(Wan/F)

(Visited 123 times, 1 visits today)

Pos terkait