Jelai Hulu Exspo Meriahkan HUT RI Ke-78

Delikcom.com, Jelai Hulu – Kecamatan Jelai Hulu Kabupaten Ketapang menyiapkan berbagai kegiatan guna memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI). Terdapat sejumlah lomba dan acara menarik untuk masyarakat.

Camat Jelai Hulu Sabran, S.Pd., MH mengatakan, seluruh Desa di kecamatan Jelai Hulu akan dilibatkan dalam perayaan HUT RI tersebut karna ini adalah bentuk nyata kekompakan kita masyarakat Jelai Hulu.

Bacaan Lainnya

‘ Mari sama-sama kita meriahkan peringatan HUT RI di Kecamatan Jelai Hulu sebagai bukti cinta terhadap tanah air Indonesia,” ujar Sabran, Rabu (16/8/2023).

Sementara itu, Sekcam Jelai Hulu
Seth Arel .S.Th menambahkan untuk kegiatan tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

” Tahun ini kegiatan memeriahkan HUT RI sengaja dibuat berbeda dari tahun sebelumnya karena kami ingin menggali potensi di setiap Desa dengan sebuah kegiatan yang ter ukur dan terarah sehingga pada akhirnya segala potensi yang ada di setiap Desa Se Kecamatan Jelai Hulu,” jelasnya.

Ketua Panitia Perayaan HUT RI ke-78, Yohanes Brand.S.Pd menjelaskan bahwa Rangkaian perlombaan antara lain

1. Paduan suara mars PKK Kecamatan Jelai Hulu tingkat Desa Se Kecamatan Jelai Hulu
2. Fashion Show Ketua TP PKK Kec Jelai Hulu
3. Jelai Hulu exspo
4. Pengobatan Gratis oleh Puskesmas Riam

” Dari rangkaian kegiatan itu kami dari jajaran kepanitiaan mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya atas antusias serta partisipasi semua Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat serta semua lapisan masyarakat karna telah mendukung kegiatan ini” ungkapnya.

Jelai Hulu Expo merupakan sebuah kegiatan yang baik dalam menumbuh kembangkan sebuah semangat serta potensi di setiap Desa di Kecamatan Jelai Hulu.begitu banyak produk unggulan setiap Desa yang mempunyai nilai jual serta historis yang kental.

” Semoga selanjutnya kegiatan ini tetap bisa di lanjut dan makin lebih baik” pungkas Yohanes.

(Aloisius Hardono, SE)

(Visited 154 times, 1 visits today)

Pos terkait