Peresmian Dan Serah Terima Rusun Pondok Pesantren Darul Fadhilah Ketapang

Wakil Bupati Ketapang, H Farhan didampingi pengurus pondok pesantren Darul Fadhilah, Syeh Kudus melihat gambar rusun yang diresmikan

Delikcom.com, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang H.Farhan,SE.,M.Si hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H dirangkai dengan Peresmian dan Serah Terima Penghunian Rumah Susun Pondok Pesantren Darul Fadhilah Kabupaten Ketapang, Senin (18/10/2021) bertempat di Pondok Pesantren Darul Fadhilah.

H Farhan dalam sambutannya mengatakan bahwa pada hakikatnya makna Maulid yaitu untuk mengenang riwayat hidup dan sifat-sifat terpuji Rasulullah sekaligus memupuk rasa cinta dan kerinduan kepada Rasulullah.

Bacaan Lainnya

“Pada malam hari ini kita memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, tentunya kita sebagai pengikut berkewajiban mengingat kepimpinan dan ketauladan Beliau.” ujarnya.

Lebih lanjut Beliau mengatakan bahwa selain memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW juga akan diresmikannya rumah susun pondok pesantren Darul Fadhilah.

“Kita harus bangga karena selama ini belum ada rumah susun Pondok Pesantren semegah ini” serunya.

Beliau berharap kedepan akan terus dibangun rumah susun di pondok-pondok pesantren di Kabupaten Ketapang.

“Saya mewakili Pemda Ketapang mengucapkan terima kasih kepada Kementerian PUPR melalui Kepala Balai Pelaksana yang telah memperjuangkan administrasi terbangunnya rumah susun ini” pungkas Beliau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI Komisi V H.Boyman Harun, S.H, Kepala Balai Kementerian PUPR, Kepala Dinas Perkim LH Ketapang, Pimpinan Ponpes Darul Fadhilah, Panitia dan Undangan lainnya.

(Wan)

(Visited 797 times, 1 visits today)

Pos terkait