PT PSL Sintang Salurkan Bantuan Banjir Melalui CSR

Penyerahan bantuan CSR PT PSL di Desa Angah Jaya Kabupaten Sintang

Delikcom.com, Sintang – Dengan menggunakan sampan kayu tim humas PT. Permata Subur Lestari (PSL) Kabupaten Sintang menyambangi warga desa Anggah Jaya, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang yang terdampak banjir , untuk menyalurkan bantuan pangan melalui Corporate Social Responsibility (CSR).pada Sabtu,(6/11).

Ada tiga dusun yang terdampak banjir yakni dusun Mangkuk Marah, dusun Sungai Ringin dan dusun Marti Jaya, akses menuju desa anggah jaya tidak dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat lantaran tergenang air hingga setinggi hampir 4 meter.

Bacaan Lainnya

Batuan tersebut merupakan tanggungjawab sosial terhadap warga yang bermukim dilingkungan PT.PSL berdiri.

“Ini bentuk kepedulian kami dan tanggungjawab sosial perusahaan terhadap warga sekitar dan kali ini warga desa anggah jaya di 3 dusun yang terdampak banjir,” kata Parasian Nainggolan (Humas) pada media ini.

Dikatakan Parasian bahwa bantuan tersebut tidak seberapa tetapi diharapkan membawa manfaat bagi warga setempat,dan meringankan beban mereka ditengah bencana alam banjir yang melanda kabupaten Sintang.

” Hanya ini yang dapat kami berikan, semoga berkah dan bermanfaat , sehingga meringankan beban saudara kita yang tengah tertimpa bencana banjir,” ucapnya.

Sementara itu Kades Anggah Jaya Asriyanto B , mengucapkan terimakasih dengan banyaknya bantuan yang diberikan oleh PSL,
Dia akan memprioritaskan bagi warga yang benar benar terdampak banjir.

“Terimakasih atas banyaknya bantuan sembako yang diberikan pihak PT.PSL, saya akan prioritaskan bagi warga yang sangat terdampak banjir,” katanya.

Mengingat lanjut dia didaerah tersebut lumpuh total warga tidak bisa beraktifitas baik berladang, menoreh karet hingga aktivitas lainya.Meski kadesnya sendiri terdampak banjir namun dirinya memprioritaskan warganya.

“Bantuan ini sangat bermanfaat, semoga PT.PSL Jaya Selalu , sukses selalu sehingga dapat datang lagi untuk memperhatikan kami disini,” imbuhnya.

Hal senada di katakan Haidir warga dusun Mangkuk Matai yang turut merasakan bantuan tersebut mengucapkan terimakasih dan sangat senang menerima manfaat CSR tersebut.

“Setidaknya kami senang dan sangat terbantu oleh CSR yang diberikan PT.PSL dan meringankan kami hingga satu minggu kedepan, terimakasih,” katanya singkat.

Kesempatan itu Pihak PT.PSL Parasian Nainggolan (Humas), Rea Janua Rezca, (Humas) menyerahkan bantuan berupa 52 paket sembako diterima langsung oleh kades Anggah Jaya.

(sus)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 89 times, 1 visits today)

Pos terkait