Program CSR PT BGA Salurkan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Banjir

Penyerahan bantuan banjir kepada kepala dusun tanjung toba Mawardi

Delikcom.com, Nanga Tayap – BGA Group Regional Nanga Tayap melalui program CSR menyelenggarakan tanggap darurat Bencana banjir berupa bantuan Paket Sembako kepada masyarakat di beberapa Desa sekitar perusahaan yang tertimpa bencana banjir yang dilaksanakan pada hari Rabu, 22 juni 2022.

Adapun Desa yang terdampak musibah banjir ini antara lain, Tanjung Medan, Simpang Tiga Sembelangaan (dusun Tanjung Toba, dan Sembelangaan), Desa Sungai Kelik (dusun Tanjung Perak). Bantuan banjir ini diserahkan langsung oleh pimpinan Unit kebun yang dimana kebunnya beririsan langsung dengan Desa yang terdampak Banjir.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Regional Head Nanga Tayap PT. BGA, menjelaskan bantuan yang disampaikan merupakan program CSR PT BGA untuk masyarakat dilingkungan perusahaan yang terdampar banjir.

” Bantuan yang diserahkan berupa 536 kilogram beras, 536 kaleng sarden, 1340 butir telur dan 2680 bungkus mie instan yang disalurkan untuk 268 kepala keluarga dari tiga desa yang ada di kecamatan Nanga Tayap kabupaten Ketapang dengan total dana sebesar Rp. 25.058.000,- ” jelas Jumadi, Jum’at (24/6/2022).

Ditambahkannya, adapun rincian jumlah kepala keluarga yang terdampak yaitu Dusun Tanjung Perak Desa Sungai Kelik sebanyak 58 KK, Desa Tanjung Medan sebanyak 80 KK, Dusun Tanjung Medan dan Dusun Sembelangaan Desa Simpang 3 Sembelangaan sebanyak 80 dan 50 KK.

” Apa yang telah disampaikan sebagai kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar dan berharap dengan bantuan ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak banjir, ” ungkap Jumadi.

Mawardi selaku Kepala Dusun Tanjung Toba menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak management PT.BGA yang telah memberikan bantuan tanggap darurat banjir kepada masyarakat. Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat sekitar perusahaan yang sedang diterpa musibah banjir dapat teringankan beban yang sedang mereka alami.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
(Visited 39 times, 1 visits today)

Pos terkait